Angelina Jolie Akui Terkekang Selama Menikah dengan Brad Pitt
FameFlynet
Selebriti

Didapuk sebagai model majalah Harpers Bazaar US, aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' ini terang-terangan mengaku terkekang selama menjalani kehidupan rumah tangga dengan Brad Pitt.

WowKeren - Aktris cantik Angelina Jolie baru saja didapuk sebagai model cover majalah Harpers Bazaar US. Dalam kesempatan kali ini, aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut juga tak lupa untuk berbicara beberapa hal, termasuk kehidupan personalnya.

Menariknya, aktris cantik ini terang-terangan mengaku terkekang selama menjalani kehidupan rumah tangga dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Dalam keterangannya, Angelina menyebut kalau aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu memberikan sejumlah larangan padanya, termasuk tak mengizinkannya untuk pindah ke luar negeri.

"Aku ingin tinggal di luar negeri dan aku akan melakukannya segera setelah anak-anakku berusia 18 tahun," tutur aktris "Maleficent" tersebut. "Saat ini aku harus tinggal di tempat di mana ayah mereka memilih untuk tinggal."

Rupanya, Brad Pitt memang melarang Angelina dan anak-anak mereka pindah rumah sampai si bungsu berusia 18 tahun. Aktor "Ad Astra" ini meminta hal tersebut supaya ia lebih mudah untuk bertemu dengan buah hatinya yang tinggal bersama Angelina.


"Tempat favoritku adalah di suatu tempat yang belum pernah aku kunjungi. Aku suka berada di tengah-tengah sesuatu yang baru. Aku senang berada di luar zonaku. Aku ingin anak-anak tumbuh di dunia, tidak hanya belajar tentang hidup tapi juga memiliki teman-teman di seluruh dunia. Tahun depan kami mendirikan rumah di Afrika," lanjutnya.

Di sisi lain, Angelina Jolie dan Brad Pitt sendiri memutuskan untuk bercerai pada 2016 lalu setelah dua tahun menikah dan hampir 10 tahun menjadi pasangan. Proses perceraian aktor dan aktris papan atas Hollywood ini bermasalah dan tak kunjung rampung hingga akhirnya keduanya resmi menyandang status lajang pada awal tahun 2019 ini.

Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki enam anak, di mana tiga di antaranya merupakan anak adopsi. Keenamnya berada di bawah hak asuh Angelina, di mana putra tertuanya, Maddox, kini tengah mengenyam pendidikan di salah satu universitas Korea Selatan.

Angelina sendiri disebut telah kapok menjalani biduk rumah tangga dan ingin hidup melajang sembari mengasuh anak-anaknya. "Angelina tidak akan pernah menikah lagi. Dia merasa bahwa Brad menekannya (untuk menikah). Daripada fokus pada suatu hubungan, Angelina ingin menikmati hidup sendirian," ujar salah satu sumber pada US Weekly.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait