Ricky Zainal Bos Ammar TV Bantah Kisah 'Layangan Putus', Foto Bareng Teuku Wisnu Dicibir
Instagram/rickyzainal
Selebriti

YouTuber dan founder akun dakwah Ammar TV, Ricky Zainal, sempat pamer momen bersama anak dan menegaskan kalau dirinya tak pernah menceraikan istri serta meminta maaf sudah menggegerkan dunia maya.

WowKeren - Kisah "Layangan Putus" yang ditulis Mommy ASF sukses menggegerkan dunia maya. Dalam cerita tersebut, seorang wanita yang memiliki empat anak sempat curhat tentang perlakuan tega sang suami.

Dikisahkan, sang wanita yang berasal dari pelosok itu akhirnya merantau dan hidup bersama suami di Bali. Setelah bertahun-tahun menikah, sang wanita syok mendengar kabar kalau suaminya menikah lagi. Tak cuma itu, sang suami juga menelantarkan buah hatinya demi istri baru.

"Mommi minta maaaaaaaf ya adek,, adek kangen daddy insyaAlloh ketemu weekend ya nak.. doakan daddy sehat ada waktu untuk main lagi sama Alman ya” kali ini aku terisak pelan.. kutahan sesenggukku karena Alman merespon dengan mengubah posisinya. Aku takut membangunkanya," demikian kisah di "Layangan Putus" itu. "Aku ingat lagi, kemarin tidak ada yang aneh, tidak ada yang salah. Sebelum dia pergi dari rumah, kami bercumbu mesraaaa sekali. Hubungan kami bahkan sedang hangat hangatnya. Dia sering menggodaku belakangan ini. Dan aku sedang hobi mengumpulkan lingerie untuk menyenangkannya. Kami sedang semangat berolahraga agar lebih fit. Sehingga Ranjang kami hidup sekali. Terlebih lagi, aku sangat percaya dia. Dia pemilik channel dakwah di youtube. Mas Arif paham, menyentuh lawan jenis adalah haram baginya. Bahkan, menundukan pandangan terhadap wanita non mahrom adalah kewajiban. Aku percaya betul suamiku. Tapi, kemana dia?"

Klarifikasi Ricky Zainal

Sumber: Facebook

Netizen yang kepo lantas mencoba menyelidiki kisah tersebut hingga terkuak dugaan kalau sosok pria yang dimaksud adalah bos Ammar TV bernama Ricky Zainal. Sedangkan wanita yang diduga merebut suami Mommy ASF adalah selebgram Lola Diara yang saat ini telah hijrah.


Lola mengamuk dan mengancam akan lapor polisi. Disisi lain, Ricky juga ikut mengklarifikasi kalau tuduhan tersebut tidak benar.

"Saya Ricky Zainal, ini abang Ammar, ini Salman. Alhamdulillah ya.. Mohon maaf atas semua keributan di sosial media kami baik-baik saja, kami selalu bareng, sholat Magrib bareng," kata Ricky. "Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (saya) mohon maaf. Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana. Baik terimakasih banyak, itu permohonan maaf dari kami. Wassalamualaikum warrahmatullahi wa barakatuh."

Namun netter tak percaya begitu saja dengan penjelasan Ricky. "Tidak merasa menceraikan. Sebab si Mommi yang gugat cerai," kata aisyah3904. "@aisyah3904 gg di cerai tapi fasilitas semua di cabut kembali ampek mobil buat jemput anaknya ke sekolah juga di ambil biaya sekolah juga di stop laki2 macam apa kek gt," kata may_dhit.

Foto Ricky Zainal dan Teuku Wisnu

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, akun Instagram Ricky juga menuai sindiran. Fotonya bersama Teuku Wisnu sempat dikomentari sinis oleh netter.

"Alhamdulillah hari ini ketemu bang @teukuwisnu ..Cerita banyak.. sempet sharing juga di IG @ammarchannelJazakumullahu khairan .#janganlupangaji#ammarchannel," kata Ricky. "Tapi alhamdulillah bang @teukuwisnu tidak seperti kamu,, dia setia sama anak istrinya,, dia meneduhi keluarganya,, bukan kek kamu kjar wanita lain yg akhirnya menghancurkan keluargamu,,, berani meninggalkan surgamu yaiti anak2mu,,, hadahhhhh,,, kaca mana kacaa,,, kita sama sama muslim, sama sama belajar,, tapiii pahami dulu keluargamu sebelum matamu jelalatan sampe pergi 12hari menghilang gt aja, g taunya kawin lagi,, padahal yg dirumah hatiny ga tenang tidak dikabarin," ujar anniesa1730 yang hingga kini meraih sekitar 1129 likes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel