'Queendom' Sukses Besar, Rencana Garap 'Kingdom' Justru Ditolak Mentah-Mentah
Naver
TV

Kesuksesan 'Queendom' membuat PD membeberkan ada rencana penggarapan season 2. PD membocorkan jika season 2 nanti bukan untuk persaingan girl grup melainkan boy grup.

WowKeren - "Queendom" sudah mengakhiri penayangan pada Kamis (31/10) lalu. Program battle 6 girl grup yang ditayangkan Mnet ini dimenangkan oleh Mamamoo yang berhasil mengalahkan Oh My Girl di babak final.

"Queendom" sendiri sepanjang penayangan bisa dibilang menuai kesuksesan besar. Pasalnya setiap girl grup peserta tampil di atas panggung, mereka selalu menuai decak kagum dan bahkan kerap viral.

Kesuksesan "Queendom" ini membuat PD Jo Wook Hyung positif dalam penggarapan season 2. Bahkan PD juga sempat membocorkan jika season 2 nantinya bukan untuk persaingan girl grup melainkan boy grup dengan nama "Kingdom".

"Memang ada diskusi soal season 2 di dalam perusahaan. Pertama kami perlu mengambil waktu untuk mencari peserta yang akan ikut ambil bagian di season 2. Belum ada yang secara resmi diputuskan. Kami mungkin akan mengusung arah berbeda dalam hal perencanaan dan casting," beber PD Jo Wook Hyung.


Pembicaraan soal penggarapan "Kingdom" ini pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun alih-alih bersemangat, banyak yang justru menolak mentah-mentah dan berharap tim produksi lebih menggarap "Queendom" season 2 saja.

"Tolong buat 'Queendom' season 2 saja dengan 'penyanyi dalam ingatanmu' dan menggandeng grup seperti Secret, Nine Muses, T-ara dan F-ve Dolls."

"Tolong buat 'Queendom' season 2 saja, jangan membuat 'Kingdom'."

"Kalau mereka benar-benar membuat 'Kingdom', pertarungan fandom akan jadi brutal. Daripada 'Kingdom' lebih baik membuat 'Queendom' season 2 saja dengan menggandeng April dan WJSN."

"Mereka seharusnya membuat program ini diawal grup idol generasi 3. BTOB, VIXX, Block B dan B1A4, semuanya punya konsep unik tapi EXO jadi populer karena 'Growl' jadi mereka semua tersamarkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait