Beda Nasib Vanessa Angel, Avriellia Shaqilla Jadi Gembel Usai Terjerat Prostitusi Online
Selebriti

Tertangkapnya PA alias Putri Amelia finalis Puteri Pariwisata 2016 belum lama ini mengingatkan publik kepada kasus Vanessa Angel dan model seksi Avriellia Shaqilla.

WowKeren - Tertangkapnya PA alias Putri Amelia finalis Puteri Pariwisata 2016 belum lama ini menambah daftar panjang publik figur yang terjerat kasus prostitusi. Hal itu mengingatkan publik kepada kasus Vanessa Angel dan model seksi Avriellia Shaqilla.

Kala itu, Avriellia dibebaskan polisi, sementara Vanessa ditahan beberapa bulan. Sayangnya, karier Avriellia ternyata tak semulus Vanessa setelah bebas dari penjara.

Perempuan berusia 25 tahun itu berbincang dan menceritakan kembali penangkapannya. Awalnya, Avriellia yang bekerja sebagai foto model untuk majalah pria dewasa ini malu saat ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Gara-gara kasus tersebut, Avriellia mengaku kariernya hancur dan tak punya uang. Ia bahkan menyebut dirinya seperti gembel.

"Keluar dari tahanan, aku kayak gembel, nggak tahu harus ngapain karena nggak punya uang," kata Avriellia seperti dilansir dari tribunnews.


Setelah dibebaskan, Avriellia menginap di sebuah hotel atas bantuan temannya. Kasus tersebut juga membuat keluarganya terpukul hingga kakeknya jatuh sakit.

"Temanku ini memberi uang cuma-cuma dengan nominal yang cukup besar. Keesokan hari aku pulang ke Medan bertemu kakek dan nenek," kata Avriellia.

Avriellia sengaja tidak menghubungi orangtua karena mereka tidak lagi peduli dengannya. Sesampainya di Medan, Sumatera Utara, ia terkejut saat mengetahui kakeknya sakit.

"Aku sedih dan menangis. Aku lebih dekat kakek dan nenek daripada orangtua. Beruntung nenekku mengerti," ujar Avriellia.

Sebelumnya, Vanessa dan Avriellia terjerumus dalam prostitusi online. Keduaya ditangkap di hotel kawasan Surabaya pada Januari 2019 lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru