Via Vallen Imut Berponi Bak Gadis 17 Tahun, Dipuji Agak Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Via Vallen memutuskan untuk membuat poni rata pada rambutnya yang panjang bergelombang. Perubahan Via tersebut rupanya mendapat beragam komentar warganet.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini mengganti gaya rambutnya. Ia memutuskan untuk membuat poni rata pada rambutnya yang panjang bergelombang.

Sederet foto Via dengan rambut barunya bisa dilihat dalam Instagram pribadinya. Baru-baru ini, pelantun lagu "Meraih Bintang" itu membagikan foto terbaru.

Lewat potret tersebut, Via menyapa para penggemarnya. "Gud Morning selamat pagiii," tulisnya menyertai postingan tersebut.

Momen tersebut agaknya diambil di sebuah taman karena terdapat banyak tanaman hijau. Via mengembangkan senyum tipis seraya berpangku tangan di sudut bangku.


Sontak foto tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang menyoroti pipi Via yang dinilai semakin tembem dan berisi hingga memintanya untuk diet.

"Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak," kata netter. "Udh segala diet di lakuin tapi ga dapet kurus malah dapet sakit," balas Via.

Terlepas dari itu, banyak yang memuji penampilan Via dengan rambut baru membuatnya lebih segar dan muda. Ada pula yang gemas hingga menyebutnya memiliki kemiripan dengan Lisa personel BLACKPINK (Black Pink).

"Mba via vallen versi 17thn, sumpah kaya masih abg mba," puji netter. "16 ajaaaaa yaaa mba’ peliiisssssssss," canda Via.

"@viavallen pipinya nyenengin kak...kayak bayiiii ," timpal netter. "Mukanya alami no oplosan bgin cantik," sahut yang lain. "Rambut diponi jd ada miripnya lisa blackpink mbak tpo versi tembem hehe," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait