T.O.P Big Bang Asyik Karaoke Rayakan Ultah, Wajah Makin Ganteng Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

T.O.P yang beberapa bulan lalu sudah merampungkan wajib militer merayakan ulang tahun yang ke-32 (33 umur Korea Selatan) tepatnya pada 4 November kemarin.

WowKeren - Fans setia Big Bang saat ini tengah bersuka cita. Pasalnya idol mereka, T.O.P baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 (33 umur Korea Selatan) tepatnya pada 4 November kemarin.

T.O.P yang beberapa bulan lalu sudah merampungkan wajib militer pun tampak merayakan ulang tahunnya. Idol kelahiran tahun 1987 itu memposting perayaan ulang tahunnya di akun Instagram pribadinya.

T.O.P awalnya memposting wajah gantengnya dalam balutan jas hijau. Pelantun "FXXK IT" itu lantas memposting foto tengah duduk santai di sebuah ruang karaoke bersama teman-temannya.

Tak lupa, T.O.P juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah heboh menyanyi sembari memegang balon. Pelantun "Fantastic Baby" itu pun terlihat sangat emosional ketika menyanyi.


Postingan T.O.P merayakan hari ulang tahunnya ini langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak yang menyoroti wajah pelantun "Loser" itu yang terlihat semakin ganteng saja.

"Bagaimana bisa kamu menjaga ketampananmu? Bahkan sekarang terlihat semakin ganteng," tulis seorang fans. "Ganteng banget," sambung yang lain. "Ini serius kamu oppa? Kamu menjadi semakin tampan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Big Bang sebentar lagi akan lengkap karena Daesung dan Taeyang bakal resmi keluar wamil pada 10 November mendatang. Sedangkan G-Dragon sudah lebih dulu rampung wamil pada 26 Oktober lalu. Di sisi lain, Seungri awal tahun ini memutuskan mundur dari Big Bang setelah sejumlah kontroversi yang berkaitan dengan hukum menimpanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru