Harga Fantastis, Rumah Istri Ajun Perwira Ternyata Dilengkapi Resto Pribadi Hingga Fasilitas Ini
Instagram
Selebriti

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menghuni rumah mewah Rp100 miliar. Maklum saja, rumah tersebut dibangun dengan material yang tak biasa hingga dilengkapi fasilitas ini.

WowKeren - Nama Jennifer Jill Supit dikenal publik usai menikah dengan aktor Ajun Perwira. Mereka resmi menikah pada 22 April 2019 dengan dua adat yang berbeda karena perbedaan keyakinan.

Jennifer sendiri sebelumnya merupakan seorang janda kaya dari almarhum Maxwell Armand Oktoselja atau akrab dipanggil Max Armand. Pasca menikah kedua kali, perempuan berusia 49 tahun itu kini menghuni rumah mewah Rp100 miliar bersama Ajun.

Rumah mewah tersebut adalah hasil dari kerja keras Jennifer juga berkat beberapa pekerjaan yang digeluti oleh sang mantan suami, Max Armand. Hal itu diungkap Jennifer dalam vlog Ria Ricis.

Selain itu, rumah tersebut rupanya dibangun dengan material yang didatangkan dari luar negeri. Rumah gabungan dari 13 kavling tanah itu berdiri menjulang tinggi tiga lantai dengan eksterior dan interior kelas atas.

"Ini rumahnya 3 lantai. Kalau ngomong kavling, kavling itu ada 6 atau 8 gitu ya jadi satu. Enggak gede-gede," kata Jennifer. ''Ini gedung ini cuma ada empat mata uang, enggak ada mata uang rupiahnya waktu bangun. Jadi ada Euro, Singapura, dolar (Amerika Serikat), sama poundsterling. Marmernya dan semua materialnya, semua memang diambil dari luar. Waktu saat itu, bikin kayak begini saja enam tahun."


Terdapat sejumlah fasilitas yang mampu memanjakan penghuni rumah. Ada ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaian serta beragam aksesoris branded milik Jennifer.

Kamar mandi di rumah pasangan Ajun dan Jennifer ini juga terbilang cukup luas. Seperti pada umumnya, kamar mandi ini dilengkapi dengan bathtub.

Uniknya, dalam kamar mandi juga terdapat sebuah sofa yang terbilang cukup besar. Bahkan juga dilengkapi dengan TV dan AC.

Kemewahan rumah Jennifer dan Ajun tak sampai disitu saja. Ada juga studio musik yang terhubung menggunakan dinding dan lantai kaca anti peluru.

Tak hanya itu, ada juga sebuah taman di balkon yang kerap digunakan untuk pesta barbeque. Dapur bergaya modern di rumah Jennifer sangat bersih. Namun sayangnya, dapur di rumahnya jarang digunakan.

Ruang makan di rumah itu juga tak bisa dianggap biasa. Ruang tersebut bernuansa merah dan cokelat membentang luas dengan deretan kursi dan sofa mewah yang disebut sebagai resto pribadi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru