Member Big Bang Rampungkan Wamil Tahun Ini, Bakal Comeback Grup Atau Solo?
Musik

Banyak penggemar menantikan karya berikutnya yang akan Big Bang persembahkan. Dalam forum komunitas Naver, penggemar mendiskusikan apakah nantinya Big Bang akan kembali comeback sebagai grup dengan 4 anggota atau solo.

WowKeren - Seluruh member Big Bang diketahui akan menyelesaikan wajib militernya tahun ini. T.O.P telah merampungkan wamilnya pada Juli lalu. Sang leader, G-Dragon juga baru-baru ini menyelesaikan wamilnya pada Oktober lalu.

Sementara 2 member Big Bang yang lain yakni Taeyang dan Daesung akan segera merampungkan wamilnya pada tanggal 10 Oktober mendatang. Mengingat para member Big Bang kini telah berkumpul, tak heran jika penggemar menantikan karya berikutnya yang akan Big Bang persembahkan.

Dalam forum komunitas Naver, penggemar mendiskusikan apakah nantinya Big Bang akan kembali comeback sebagai grup dengan 4 anggota atau solo. Menurut forum tersebut, banyak netter percaya bahwa karena semua tuduhan yang melibatkan anggotanya Big Bang hampir tidak dapat kembali comeback menjadi grup dengan 4 anggota.

Menurut netter bahkan jika YG Entertainment mendorong kegiatan kelompok untuk menghidupkan kembali harga saham perusahaan, kritik publik tidak akan terhindarkan. Namun meski begitu masih banyak publik yang masih ingin melihat penampilan Big Bang dengan karya terbarunya. Berikut tanggapan penggemar dalam forum Naver:

"Baik itu comeback Big Bang dengan 4 anggota, sub-unit atau solo, jika kalian tidak tertarik maka jangan dengarkan. Mengapa kalian peduli jika mereka comeback atau tidak. Itu keputusan mereka, kalian tidak berhak ikut campur."


"Mereka bahkan belum sepenuhnya selesai wamil dan sudah dihadapkan dalam masalah."

"Apakah itu berempat atau solo, tidak apa-apa. Aku hanya ingin mendengarkan lagu-lagu mereka."

"Aku sudah ingin mendengarkan lagu baru Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon)."

"Aku sangat merindukan Big Bang. Aku akan menunggu."

"Big Bang adalah penyanyi yang sangat baik jadi aku tertarik dengan apa yang akan mereka sampaikan selanjutnya. Daesung dan Taeyang bahkan belum resmi keluar. Big Bang, semua orang harus segera comeback."

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang dan Daesung akan diberhentikan dinas militrenya pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Tempat itu merupakan pangkalan militer di mana keduanya bertugas sama-sama berada di wilayah perbatasan di mana virus Afrika swine fever (ASF).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait