Jawaban Mengejutkan Kristen Stewart Jika Robert Pattinson Melamarnya
MTV
Selebriti

Diundang dalam acara 'The Howard Stern Show', aktris cantik ini bicara tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson, serta pendapatnya soal pernikahan.

WowKeren - Hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir sejak tahun 2012 lalu. Namun tak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini para penggemar masih belum bisa move on dari chemistry yang disajikan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan dalam film "Twilight" tersebut.

Bicara soal kedua pemeran "Twilight" tersebut, belum lama ini Kristen Stewart membagikan cerita soal cinta masa lalunya dengan Robert. Saat diundang dalam acara "The Howard Stern Show", aktris cantik ini membuka tentang hubungannya dengan lawan mainnya tersebut yang terus diekspos oleh paparazzi.

Kristen mengakui bahwa hubungannya dengan Robert kala itu sangat sulit karena paparazzi selalu mengacaukannya. Keduanya pun merasa bingung apakah mereka harus memamerkan jalinan cinta mereka secara terbuka atau menyimpan hubungan itu untuk diri sendiri.

"Kau menghilangkan begitu banyak pengalaman," kata Kristen, dilansir E!News pada Rabu (6/11). "Kami tidak berjalan menyusuri jalan karena kami seperti, 'Kami tidak ingin memberikannya kepada mereka (paparazzi)' Tapi kemudian, kami tidak bisa berjalan menyusuri jalan sambil berpegangan tangan."

Setelah hubungan mereka kandas, Kristen merasa cukup tak nyaman saat membicarakan apa yang terjadi antara dirinya dan Robert. "Aku sebenarnya tidak pernah diizinkan untuk mengatakan apa yang terjadi, karena aku begitu sadar kalau diriku seperti seorang pencari perhatian," jelasnya.


Meski demikian, Kristen tak menampik bahwa Robert adalah cinta pertamanya dan sosok pria yang terbaik. "Kami bersama selama bertahun-tahun, itu adalah cinta pertamaku. Dia (Robert) adalah yang terbaik."

Howard Stern selaku pemandu acara pun lantas bertanya apakah Kristen pernah berpikir tentang pernikahan saat bersama Robert. "Apakah ada titik di mana kau berpikir dirimu akan menikah?" tanyanya.

"Aku tidak tahu," jawab sang aktris. "Aku ingin... ya, tidak, aku belum pernah masuk ke sana (membicarakan pernikahan)."

"Jika dia melamar, kau akan menikah," lanjut Howard lagi. "Aku tidak tahu," Kristen kembali menjawab. "Aku bukan orang yang super duper tradisionalis, tetapi pada saat yang sama... setiap hubungan yang pernah aku lalui, kupikir itu dia (Robert) lah orangnya. Aku tidak pernah benar-benar menjadi orang yang paling kasual."

Di sisi lain, Kristen dan Robert sendiri sempat menjalin kasih setelah membintangi "Twilight" pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berciuman dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait