Ibu Sumpah Mati Tolak Uang Arie Kriting, Reaksi Indah Permatasari Menohok Bilang 'Shut Up'
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Nursyah sudah menerima surat Arie Kriting yang mengharukan namun malah menolak mentah-mentah untuk memberikan restu serta menegaskan kalau alasannya bukan karena uang seperti tuduhan masyarakat.

WowKeren - Meski doyan bercanda, Arie Kriting terbukti sosok yang serius. Komika berambut kriting itu sempat menuliskan surat permohonan maaf yang ditujukan pada ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Dalam suratnya, Arie memohon maaf atas pada Nursyah. Selain itu, Arie berharap Nursyah bersedia merestui hubungannya dengan Indah.


"Saya minta maaf sebesar-besarnya untuk segala kekurangan yang hadir dari diri saya sebagai manusia biasa. Saya tidak bisa memilih dari keluarga seperti apa saya dilahirkan. Bagaimana wujud saya ditakdirkan. Sejak awal perbedaan ini telah menjadi salah satu ganjalan bagi Ibu menerima kehadiran saya," kata Arie dalam surat yang dititipkan pada adik Indah untuk diserahkan ke Nursyah. "Saya pejuang yang hebat Ibu. Saya jujur dan tidak pernah merugikan orang lain. Saya tulus apa adanya. Dan pada saat ini, saya juga rela memberikan segala-galanya untuk membahagiakan anak ibu."

Sayangnya surat tersebut malah disikapi sinis oleh Nursyah. Menurut Nursyah, Arie terlalu percaya diri hingga ia tetap tak mau menerima kekasih putrinya itu. Nursyah menyalahkan Arie yang membuat Indah pergi dari rumah.

"Dia terlalu percaya diri, sampai mati saya tak akan terima," kata Nursyah pada detikHot. "Seolah-olah saya ini mau dibayar dengan kekayaan dia, dengan uang dia. Kalau dia orang baik, dia akan suruh Indah tidur di rumah."

Nursyah juga menegaskan tak mau melihat sosok Arie. "Demi Allah, saya nggak mau lihat batang hidungnya," tegasnya.

Reaksi Indah Permatasari

Sumber: InstaStory

Penolakan Nursyah ini menuai kritikan dari netter. "Anak itu cuma titipan dari Allah. Setelah baligh dan dewasa harusnya sudah bisa memilih yang baik dan buruk. Ibunya aja yang terlalu overprotektif, emang Arie nakal gitu?" tanya seorang netter. "Saran saya putusin ajah mas ari..nt jd mertua mas arie akan tekanan bathin...sakit2xan..malah," kata netter.

Sementara itu, Indah masih berusaha netral dan menghormati Nursyah. Ia justru meminta agar masyarakat tak menghakimi Nursyah ataupun Arie.

"If you don't know the whole story, shut up," kata Indah sembari pamer sosok wanita sedang menaruh jarinya di bibir. Sebelumnya, Indah juga sudah menulis surat terbuka terkait kisah cintanya dan Arie. Ia meminta masyarakat menghargai Nursyah maupun Arie.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui," kata Indah. "Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...