Jelang Pernikahan Dengan Rezky Aditya, Ayah Citra Kirana Dilarikan Ke Rumah Sakit
Selebriti

Citra Kirana sedang diterpa dengan masalah yang menyedihkan jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya. Pasalnya, sang ayah baru saja dilarikan ke rumah sakit. Ada Apa?

WowKeren - Citra Kirana sedang diterpa dengan masalah yang menyedihkan di tengah-tengah kebahagiaannya karena baru saja dilamar oleh Rezky Aditya. Pasalnya, ayah Citra yaitu Iwan Siregar baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit.

Ayah Citra kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya tengah menurun. Kondisi sang ayah yang terbaring lemah sempat dibagikan Citra melalui akun Instagram Story-nya.

Sang ayah terlihat sedang disuapi makan oleh seorang wanita yang diduga merupakan ibunda Citra. Mantan kekasih Ali Syakieb menyebutkan jika ayahnya saat ini sedang ditemani oleh banyak orang di ruangan rumah sakit tersebut.

"Yang nungguin banyak, sehat papa," tulis wanita yang kerap disapa dengan nama Ciki ini. Citra juga tak lupa menambahkan emoji berbentuk hati dan ciuman untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang ayah.

Ayah Citra Kirana Sakit

Instagram

Terlihat dalam akun media sosial Citra, kamar inap sang ayah dipenuhi pengunjung yang ikut menjenguk. Bahkan saudara-saudara Citra termasuk para keponakannya terlihat hadir dan setia menemani sang kakek.


Tak hanya Citra, rupanya sang ibu yakni Yanny Christiany juga telah mengabarkan kondisi suaminya tersebut. Yani pun sempat mengunggah video singkat dirinya yang tengah menemani sang suami di rumah sakit.

Artis Marini Zumarnis lantas bertanya "Om ganteng kenapa mom?." Pertanyaan ini lantas dijawab ibu Citra. "@marinizumarnisreal Sakiit lama say drop," balas Yanny.

Calon menantu pun juga tak lupa menunjukkan dukungannya kepada sang mertua dengan ikut mengomentari posting-an tersebut. "Semoga secepatnya fit yaa," komen Rezky Aditya melalui akun @thereal_rezkyadhitya miliknya.

Sebelumnya pada Juli lalu, Citra pernah mengabarkan lewat akun media sosialnya jika sang ayah baru saja divonis terkena penyakit kanker. Kala itu Citra mengantarkan ayahnya berobat ke China.

"Semangat papa! We fight this cancer together. Doain papa yaaa temen2 smg papa diberikan kekuatan dan kesehatan," tulis wanita usia 25 tahun ini saat itu. "Bismillah hari ini papa berangkat ke china untuk pengobatan, semoga lancar semuanya..mohon doa nya yaa."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru