'The Batman' Incar Andy Serkis dan Colin Farrell Perankan Alfred Pennyworth Serta Penguin
Getty Images
Film

Film 'The Batman' arahan sutradara Matt Reeves memang terus menambah daftar pemain. Sebelumnya, Matthew McConaughey juga diincar memerankan karakter Harvey Dent.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari proyek anyar Warner Bros dan DC Films, "The Batman". Proyek arahan Matt Reeves ini rupanya makin gencar menggandeng sejumlah pemeran untuk bergabung di dalamnya.

Usai mengincar Matthew McConaughey untuk memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face, kini Warner Bros juga mendekati Andy Serkis dan Colin Farrell untuk peran lainnya. Kedua aktor kondang itu rupanya masing-masing diincar untuk memerankan Alfred Pennyworth serta The Penguin.

Alfred Pennyworth sendiri dikenal sebagai pelayan setia Bruce Wayne (Robert Pattinson), dan menjadi salah satu orang yang mengetahui identitasnya sebagai Batman. Dalam trilogi "Batman" arahan Christopher Nolan ("Batman Begins", "The Dark Knight", dan "The Dark Knight Rises"), karakter Alfred diperankan oleh aktor Michael Caine.

Karakter ini juga pernah diperankan oleh Jeremy Irons dalam "Justice League". Jika benar-benar mengambil peran ini, maka Andy Serkis otomatis akan menjadi aktor pemeran Alfred Pennyworth termuda di DC Extended Universe (DCEU).


Selain itu, "The Batman" juga akan menjadi kerja sama ketiga antara Andy Serkis dengan sutradara Matt Reeves. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam "Dawn of the Planet of the Apes" (2014) dan "War for the Planet of the Apes" (2017).

Sementara itu, Colin Farrell tengah dilirik untuk memerankan si villain, Oswald Chesterfield Cobblepot alias The Penguin. Sebelumnya, Warner Bros sudah mendekati Jonah Hill untuk memerankan karakter ini, namun tak mencapai kesepakatan. Kemudian ada pula nama Seth Rogen yang menjadi kandidat lainnya, namun tampaknya proses negosiasi kembali berakhir dengan kegagalan.

Di sisi lain, sejumlah pemeran lain yang telah dikonfirmasi gabung di "The Batman" adalah Robert Pattinson (Batman), Zoe Kravitz (Selina Kyle alias Catwoman), Paul Dano (Riddler), serta Jeffrey Wright sebagai komisaris polisi Jim Gordon.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait