Usai Posting Foto Seksi, Rose BLACKPINK Pamer Wajah Polos Tanpa Make-up
Dispatch
Selebriti

Rose berbagi update lewat postingan via Instagran Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil percaya diri meski dengan wajah polos tanpa sapuan make-up.

WowKeren - Selama ini Rose BLACKPINK (Black Pink) dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Idol asal Australia tersebut tak hanya berbagi selfie tapi juga foto-foto pemotretan dan behind the scene.

Baru-baru ini, Rose berbagi update untuk para penggemar lewat postingan via Instagran Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 yang juga main vocalist BLACKPINK tersebut tampil percaya diri meski dengan wajah polos tanpa sapuan make-up.

Usai Posting Foto Seksi, Rose BLACKPINK Pamer Wajah Polos Tanpa Make-up

Instagram Story Rose

Dalam postingan berupa video itu, Rose tampak berbaring sambil mengucapkan selamat malam di mana ia menulis di caption, "Goodnight my loves". Namun meski tak memakai make-up, pelantun "Kill This Love" tersebut tetap terlihat cantik.


"Dulu Rose masih malu menunjukkan wajah tanpa make-up di 'BLACKPINK House'. Sekarang dia sudah cukup percaya diri untuk mempostingnya di Instagram," komentar fans. "Nggak pakai make-up pun tetap cantik," tambah lainnya.

Instagram Story Rose

Di sisi lain, Rose sempat mengunggah postingan yang memuat foto-foto pemotretannya di Saint Laurent Rive Droite. Pada foto-foto ini, idol yang debut pada 2016 itu tampil seksi dengan atasan yang menonjolkan lekuk tubuh serta celana pendek.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini kabarnya tengah mempersiapkan album terbaru untuk comeback dalam waktu dekat. Rumor yang sempat beredar di kalangan fans menyebutkan kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru