Pacaran Hampir 4 Tahun, Ini yang Paling Disukai HyunA dan DAWN dari Satu Sama Lain
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pada showcase yang digelar di hari perilisan, HyunA dan DAWN tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan kemesraan. Mereka pun ditanya apa yang paling disukai dari satu sama lain.

WowKeren - HyunA dan memulai hubungannya dengan E'Dawn (yang kini debut sebagai penyanyi solo dengan nama DAWN) sejak sang kekasih masih trainee. Hubungan mereka berlanjut sampai DAWN debut sebagai personel Pentagon dan kleuar dari grup tersebut tahun lalu.

Selasa (5/11) kemarin, HyunA merilis single digital bertajuk "Flower Shower" yang menandai comeback-nya setelah dua tahun. Di hari yang sama, DAWN juga debut solo dengan merilis single berjudul "Money".

Pada showcase yang digelar di hari perilisan, HyunA dan DAWN tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan kemesraan ala pasangan kekasih. Saat ditanya apa yang jadi favoritnya dari HyunA, DAWN menjawab kalau ia menghormati sang kekasih baik sebagai seniman maupun pacar.

"Tidak mudah untuk menjadikan pacarmu sebagai panutan tapi aku menghormatinya," kata DAWN. "Aku sudah memperhatikannya sejak masa training dan aku jadi menghormatinya karena dia rendah hati dan perhatian pada rekan-rekannya walaupun dia bintang terkenal."


Di sisi lain, HyunA mengatakan kalau masih ada banyak hal yang bisa dipelajarinya dari DAWN sebagai seorang musisi. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengagumi sang kekasih berkat kemampuannya di bidang musik.

"Pertama-tama, ada banyak yang bisa dipelajari dari DAWN," ujar HyunA. "Luar biasa bagaimana dia bisa memikirkan bahkan hal-hal terkecil sebagai musik. Aku menangis saat aku mendengar musiknya. Lirik yang ditulisnya menyedihkan sekali. Aku menghormatinya karakteristiknya yang berkebalikan."

"Pacarku Hyojung adalah energi positif yang selalu membantuku untuk percaya pada diriku sendiri jadi aku tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan tetap tersenyum dengan cantik," lanjutnya. "Dia blak-blakan tapi bisa diandalkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait