Teuku Wisnu Bandingkan Jenggotnya Dengan Pelarangan Cadar Dan Celana Cingkrang
Selebriti
Larangan Cadar PNS

Teuku Wisnu membandingkan jenggotnya dengan kontroversi terkait pelarangan cadar dan celana cingkrang yang baru-baru ini menghebohkan masyarakat Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan wacana pelarangan cadar dan celana cingkrang di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Aktor Teuku Wisnu pun ikut angkat berbicara mengenai isu pelarangan ini di lingkungan instansi pemerintahan.

Teuku Wisnu enggan mengomentari secara banyak terkait wacana pelarangan cadar dan celana cingkrang ini. Walau begitu, suami dari Shireen Sungkar ini menilai salah jika ada asumsi yang beredar mengatakan bahwa cadar dan celana cingkrang diidentikkan dengan tindakan radikalisme.


Bukan tanpa sebab Teuku Wisnu melontarkan pernyataan ini. Hal itu lantaran banyak teman-temannya yang memiliki ciri tersebut dengan suka memakai celana cingkrang dan cadar namun tetap bisa menunjukkan kecintaan mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Aktor yang begitu terkenal setelah membintangi "Cinta Fitri" ini bahkan membandingkan jenggot miliknya dengan pelarangan cadar dan celana cingkrang. Menurutnya, jenggot yang menghiasi wajahnya tersebut juga tidak berbeda dengan cadar maupun celana cingkrang yang sering disalah artikan.

"Intinya baik yang bercadar maupun nggak, yang saya temui alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya," kata Teuku Wisnu ditemui di Masjid Kebayoran Residence, Tangerang Selatan pada Selasa (5/11). "Yang cingkrang juga saya gitu kan? Tapi alhamdulillah semua baik-baik aja."

Saudara ipar dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini lantas meminta masyarakat untuk tidak takut dan memberikan asumsi sembarangan untuk orang-orang yang mengenakan cadar, celana cingkrang maupun berjenggot. Apalagi, selama ini Wisnu juga merupakan sosok yang suka memakai celana cingrang dan berjenggot.

Bapak tiga anak ini lantas bertanya apakah orang-orang selama ini takut padanya lantaran ia berjenggot. "Ya nggak (perlu ditakuti) lah, masak kamu takut sama aku? Nggak lah insyaAllah," ujar Teuku Wisnu.

Sebelumnya wacana tentang pelarangan cadar dan celana cingkrang mencuat dari pernyataan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi. Menag Fachrul Razi menyatakan jika dirinya sedang melakukan pengkajian terkait penggunaan cadar di instansi pemerintahan dengan alasan keamanan.

You can share this post!

Related Posts