Galih Ginanjar Dikasihani Netter Usai Barbie Kumalasari Pamer Temani Kriss Hatta Sidang
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Barbie Kumalasari membagikan video yang diambil olehnya saat menemani Kriss Hatta menjalani sidang pada Selasa (5/11). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan ini.

WowKeren - Ada yang berbeda dari sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang ditudingkan kepada Kriss Hatta pada Selasa (5/11). Tak cuma ibunda, Kriss juga ditemani oleh Barbie Kumalasari dalam sidang kemarin. Kumala mengaku sudah lama janji dengan ibunda Kriss untuk hadir dalam sidang tersebut.

Kumala juga sempat merekam suasana sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan mengunggahnya di Instagram. Terlihat Kriss serius menjalani sidang dalam video tersebut. "@mamanna21 @krisshatta07 Sidang ke 6," tulis Kumala mengiringi video itu.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video yang diunggah oleh Kumala pada Selasa (5/11) itu. Banyak di antara netter yang merasa kasihan dengan suami Kumala, Galih Ginanjar. Pasalnya artis cantik itu dikabarkan jarang mendampingi sang suami di dalam tahanan.


"Aneh mbk kum kum ini, suami sendiri gk pernah dijengguk dirutan.. Malah jengguk orang lain," sindir netter. "Mba kum msih suka jenguk suami tercinta gak?? kasihan, Mas galih ko kyax skrang mlah kepo sma urusanx orang lain.. Kn suamix mb kum msih d dlm jg kan blom. Kluar???" tutur lainnya.

Sementara itu, Kumala sendiri mengaku sudah izin dengan sang suami sebelum menghadiri sidang Kriss kemarin. Ia mengatakan bahwa kehadirannya di sidang Kriss ini hanya bentuk dukungan sebagai teman biasa. Bintang sinetron "Bidadari" itu pun sebelumnya sudah mengabari ibunda Kriss sebelum datang sidang.

"(Galih) Tahu. Katanya nggak apa-apa, kan temenan baik juga," ungkap Kumala. "Aku selalu doain Kriss karena teman, sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga."

Lebih lanjut, Kumala menjelaskan alasan dirinya absen di momen penyerahan Galih ke Kejaksaan beberapa hari lalu. "Waktu Galih di kejaksaan kemarin itu kan pagi hari pas aku ada acara tapping gitu kan di salah satu stasiun TV (jadi enggak bisa hadir)," tegas Kumala.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts