Claudia Emmanuela Mohon Doa Jelang Final ‘The Voice of Germany’ Bikin Hotman Paris Takjub
Instagram/audi_emmanuela
TV

Claudia Emmanuela Santoso rupanya berhasil lolos untuk melanjutkan ke babak final ‘The Voice of Germany’ hingga membuat Hotman Paris Hutapea takjub kepadanya.

WowKeren - Claudia Emmanuela Santoso sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Diketahui ia menjadi salah seorang kontestan dalam program acara “The Voice of Germany”.

Pada penampilannya di babak Blind Audition, Claudia berhasil tampil memukau hingga membuat seluruh coach “The Voice of Germany” memutar kursinya. Penampilan perdananya tersebut lantas dibagikan ulang di berbagai media sosial hingga akhirnya menjadi viral ditonton banyak orang.

Lebih lanjut, rupanya perjuangan Caludia di ajang tersebut lolos hingga akan menghadapi babak Final. Belum lama ini gadis asal Cirebon itu meminta doa agar ia bisa tampil maksimal di babak Final yang akan digelar pada Minggu (10/11).

Claudia Emmanuela Mohon Doa Jelang Final ‘The Voice of Germany’ Bikin Hotman Paris Takjub

Instagram


Dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @audi_emmanuela, Claudia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang ia terima. “Terima kasih teman-teman untuk semua jenis dukungan, untuk datang ke studio, untuk suara dan untuk doa, sehingga saya bisa masuk ke final dan bernyanyi lagi untuk kalian!” tulis Claudia dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Arif Havas Oegroseno selaku duta besar di Jerman yang bersedia hadir menyaksikan penampilannya. Kendati demikian, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penampilannya di babak Final.

Terimakasih untuk dukungannya, baik kehadirannya Di Studio juga utk yth. Bapak Duta Besar Indonesia di Jerman (Bapak Arif Havas Oegroseno dan ibu Sartika Oegroseno) untuk Vote dan doanya sehingga Audi bs tampil lagi di final,” tambah Claudia dengan mmeberikan emoji berlambang hati. “it’s an honour for me and i promise to give my best See u on Sunday.

Unggahan Claudia tersebut rupanya berhasil menyita perhatian Hotman Paris Hutapea. Terlihat bahwa Hotman tampak takjub dan memberikan apresiasinya dengan menorehkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru