Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser 10 Tahun Berkarier, Gandeng Ruben Onsu Jadi Promotor
Musik

Untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik, Ayu Ting Ting akan menggelar konser dan bekerja sama dengan Ruben Onsu sebagai promotor. Lantas kapan konser Ayu akan digelar?

WowKeren - Ayu Ting Ting kini sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut paling populer di Tanah Air. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut sudah banyak mengeluarkan single yang berhasil menjadi hits dan disukai masyarakat.

Belum lama ini, Ayu mengungkapkan rencananya untuk menggelar konser pada tahun 2020 mendatang. Rencananya, konser tersebut ditujukan Ayu untuk merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun meminta doa untuk kelancaran konsernya.

"Nanti insya Allah (akan menggelar konser). Saya enggak mau banyak omong, tapi doain aja semua lancar," ungkap Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11). "Kalau udah waktunya juga pasti ada kabarnya."

Lebih lanjut, Ayu juga ingin konsernya menjadi hadiah untuk para penggemar yang selama ini mendukungnya. Kendati belum mengungkapkan tanggal pastinya, Ayu berencana menggelar konser pada Maret 2020 nanti.


"Kebetulan saya sudah 10 tahun (berkarier di dunia musik). Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser," sambung Ayu. "Ya, insya Allah sih mudah-mudahan. Insya Allah Maret, tapi belum tahu tepatnya kapan dan doain aja."

Demi menyukseskan konsernya, Ayu menggandeng Ruben Onsu untuk menjadi promotor. Menurut Ayu, Ruben juga antusias menjadi promotor konsernya. Sebelumnya, Ruben juga sudah sukses debut menjadi promotor, saat mengurus konser Ivan Gunawan yang digelar pada 2 Agustus lalu.

"Emang semua, maksudnya promotornya dari Ruben. Senang banget dan dia (Ruben) memang punya kemauan besar," jelas Ayu. "Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja, ya senang lah."

Sementara itu, Ayu beberapa waktu lalu meluncurkan single terbaru hasil duetnya dengan penyanyi Turki Keremcem, yang bertajuk "Apalah Cinta". Ayu juga masuk dalam nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling Di Hati dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait