Marshanda Ungkap Cara Beri Penjelasan Soal Lepas Hijab Hingga Idap Bipolar ke Sang Putri
Instagram/marshanda99
Selebriti

Melalui vlognya, Marshanda menceritakan reaksi sang putri saat mengetahui ibunya melepas hijab. Caca juga tak ingin menutupi penyakit bipolar yang ia idap kepada sang putri.

WowKeren - Sosok Marshanda memang tak lepas dari sejumlah kontroversi. Pasalnya aktris yang akrab disapa Caca tersebut menuai banyak kritikan saat memutuskan untuk melepas hijabnya.

Hal ini pula yang membuat Caca berusaha untuk menjelaskan kepada sang putri semata wayang, Sienna. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut juga membiarkan Sienna untuk memikirkan penjelasannya.

"Sienna pernah lihat video gue berjilbab, kok sekarang enggak. Itu gue jawab, 'Ibu masih harus banyak belajar sayang'," cerita Caca dalam vlognya di YouTube. "Dia diam, dia mikir. Terserah dia, dia akan belajar apa dari jawaban itu."

Tak hanya itu, Caca juga akan menjelaskan tentang penyakit bipolar yang ia idap kepada Sienna saat beranjak dewasa nanti. Menurut Caca, penyakit bipolar yang ia derita bukanlah sebuah halangan untuk berkarier.


"Gue akan cerita sih, setelah dia dewasa gue akan cerita semua yang terjadi. 'Sienna tahu enggak itu apa? Itu semua adalah sebuah misi. Kebetulan ibu dikasih berkah sama Allah, ibu dikasih jalan bisa jadi publik figur terkenal. Ibu merasa kalau sudah dapat berkah, ibu mau manfaatin untuk bantu orang'," jelas Caca. "'Cara ibu bantu orang adalah kasih lihat mereka, kalau orang terkenal itu bukan berarti harus sempurna. Misi ibu dari kecil adalah ibu berkarier, pengin kasih lihat orang terkenal juga punya kelemahan, orang terkenal juga manusia, orang terkenal juga punya borok'."

Lebih lanjut, Caca mengaku bahwa menjadi terkenal bukanlah hal yang paling ia inginkan. Aktris berusia 30 tahun tersebut justru ingin menyentuh hati orang-orang melalui pesan yang ia sampaikan, agar selalu bersikap jujur.

"'Ibu pengin saat ibu mati orang akan rasain cinta ibu buat mereka. Walaupun ibu udah enggak ada, walaupun ibu enggak kenal langsung sama mereka'," ungkap Caca. "'Nah caranya adalah jujur ketika kita bagus, tapi juga jujur ketika kita jelek di depan siapapun'."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts