Mnet - CJ Terkesan Menjauh, Polisi Bakal Selidiki Para Petingginya Atas Manipulasi Voting 'Produce'
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Program MBC 'News Desk' melaporkan lebih banyak tentang manipulasi voting dalam seri 'Produce'. Dalam laporan itu MBC mengklaim jika Mnet dan CJ ENM terkesan menghindari masalah ini.

WowKeren - Kontroversi seputar manipulasi voting "Produce X 101" kini semakin memanas. Apalagi PD utama acara ini yakni Ahn Joon Young telah mengakui tuduhan atas manipulasi voting "Produce 48" dan "Produce X 101".

Baru-baru ini ini program MBC "News Desk" meliput berita tentang PD Ahn Joon Young. MBC menunjukkan bagaimana CJ ENM dan Mnet telah menjauhkan diri dari kasus ini. Sebab mereka terkesan menjelaskan jika PD Ahn Joon Young adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab.


Namun nyatanya polisi juga menahan Kepala Produser Kim Yong Bum, yang posisinya lebih tinggi dari Ahn Joon Young. Dan setelah menyadari bahwa kejahatan telah meluas di atas pangkat PD, polisi dilaporkan berencana untuk menyelidiki lebih banyak petinggi di Mnet.

Penggugat asli dari kasus ini mengklaim jika perusahaan produksi juga perlu diselidiki. "CJ ENM kemungkinan besar mengelola dan mengarahkannya, sehingga investigasi tidak boleh berakhir hanya pada individu. Mereka harus menyelidiki perusahaan yang ada di belakangnya," tutur penggugat.

Sementara itu, Ahn Joon Young juga telah mengaku menerima beragam gratifikasi dari berbagai agensi sejak pertengahan tahun 2018. Terhitung sudah 40 kali Ahn Joon Young menerima hiburan di sebuah perusahaan hiburan dewasa dan dibayar oleh agensi yang bersangkutan. Untuk hiburan ini jumlah uang yang dihabiskan mencapai lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar).

You can share this post!

Related Posts
Loading...