Lee Jae Wook Bikin Nyesek 10 Tahun Pendam Cinta Ke Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You'
Twitter/mbcdrama_now
TV

Terungkapnya perasaan Lee Jae Wook yang sudah 10 tahun memendam cinta pada Kim Hye Yoon ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut nyesek dan kasihan.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (6/11). Dalam episode terbaru drama MBC itu, penonton semakin dimanjakan oleh kemesraan Ha Roo (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Namun di sisi lain, Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang mulai menyadari perasaannya pada Eun Dan Oh tampak merana. Apalagi terungkap jika sejak mereka masih anak-anak, Baek Kyung ternyata sudah mencintai Eun Dan Oh.

Selama 10 tahun lamanya, Baek Kyung ternyata sengaja memendam perasaannya pada Eun Dan Oh. Hal itu karena traumanya di masa lalu ketika sang ibu meninggal hingga ia tidak mau kehilangan orang yang dicintainya lagi.

Terungkapnya perasaan Baek Kyung yang sudah 10 tahun memendam cinta pada Eun Dan Oh ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut nyesek dan kasihan karena hati Eun Dan Oh sudah menjadi milik Ha Roo.



"Aku tidak tahu Baek Kyung juga sudah mencintai Dan Oh selama 10 tahun. Tapi Dan Oh sekarang hanya punya Ha Roo di hatinya jadi apa yang bisa dia lakukan. Ini sungguh menyedihkan."

"Dia tidak tahu sudah mencintai Dan Oh selama 10 tahun."

"'Hatiku hanya memilikimu'. Bukankah Bae Kyung terdengar sangat tulus saat mengatakannya."

"Baek Kyung sudah banyak tersakiti dan dia sangat kesepian. Dia menunjukkannya dengan kemarahan jadi tolong jaga dia."

"Setelah 22 episode, akhirnya kita bisa melihat adegan di mana Bae Kyung terasa seperti pemeran utama kedua. Dia punya Dan Oh sebagai tunangan selama 10 tahun tapi sulit mendapat satu adegan seperti ini."

Sementara itu, "Extraordinary You" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (7/11) malam ini. Bagi yang penasaran kelanjutan cinta segitiga Eun Dan Oh, Ha Roo dan Baek Kyung, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel