'Jiplak' Selera Luna Maya, Bukti Syahrini Incar Reino Sejak 2016 Terbongkar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memberikan like di postingan Luna Maya dan Reino hingga disentil sudah niat menjadikan pacar sejak lama. Tak cuma itu, Syahrini juga diduga meniru simbol cinta yang kerap dipakai Luna.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sempat menyangkal perkenalan mereka berkat bantuan Luna Maya. Ditegaskan Reino, pengakuan Luna itu bohong lantaran ia dan Syahrini dikenalkan oleh pihak lain.

"Dikenalin? Bohong, nggak," bantah Reino. "Saya rasa statement dikenalin itu pertama salah. Kedua, saya itu ngobrol sama dia (Syahrini) itu sejak konser."


"Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya," seru Reino tahun lalu. "Saya lagi duduk, lagi minum ditepok bahu saya dari belakang (sama temannya). Lalu saya gabung lah, jalan-jalan. Terus datang lah Syahrini. Dikenalin. (Syahrini) baru landing tuh dia saya ingat banget. Saya salaman 'Nama saya Reino'."

Reino menyebut kalau ia dan Syahrini tak ngobrol apapun ketika kenal pertama. Saat itu, Reino masih kekasih Luna sedangkan Syahrini dekat dengan pria lain.

Syahrini

Sumber: Instagram

Namun setelah pertemuan pertama itu, netter curiga kalau Syahrini langsung kesengsem dengan Reino. Kecurigaan itu muncul setelah Syahrini ketahuan memberikan like di postingan mesra Luna dan Reino.

Awalnya, publik mengira kalau itu sekedar dukungan Syahrini terhadap hubungan Luna dan Reino. Namun lantaran Syahrini dan Reino menyangkal pertemanan dengan Luna, keduanya langsung dicibir oleh netter.

"Ngelike2 n muji2 n sambil lirik2 n udh ada niat nikung itu cm bth waktu aja," kata retno_shaliha_zahra. "Udh ngincer nih ye," sindir zhee_gallery. "Ude ngincer lama ternytan," seru naylaariesta.

Tak cuma itu, Syahrini juga sempat memberi like saat Luna baru putus dengan Reino. Bahkan kode cinta ungu yang saling dikirim Syahrini maupun Reino diduga meniru Luna.

Sejauh ini Syahrini dan Reino belum bicara apapun soal tuduhan tersebut. Namun sebelumnya, Reino sempat mengungkap kalau simbol cinta ungu itu menandakan modus seolah mengisyaratkan kalau dia memang sudah kesengsem Syahrini sejak lama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...