Kesha Ratuliu Berhijab Kejutkan Keluarga Sampai Bikin Suami Mona Ratuliu Menangis Terharu
Instagram
Selebriti

Kesha Ratuliu baru-baru ini kembali mengejutkan warganet dengan postingan di Instagram pribadinya. Pasalnya, ada yang berbeda dari penampilan artis muda itu.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat menjadi bahan gunjingan warganet terkait tingkahnya di media sosial. Keponakan Mona Ratuliu itu tak jarang mendapat kritik pedas dari netizen.

Kesha baru-baru ini kembali mengejutkan warganet dengan postingan di Instagram pribadinya. Pasalnya, ada yang beda dari penampilan artis muda itu.

Jika biasanya Kesha tampil dengan busana yang cukup berani dan terbuka, pesinetron berusia 21 tahun itu tampil bersahaja. Ia mendadak mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Penampilan baru Kesha itu pun membuat kaget banyak orang termasuk Mona dan sang suami, Indra Brasco. Bahkan saking terharunya, Indra sebagai om sampai menangis melihat perubahan Kesha.


Momen tersebut terlihat di Instagram Story Kesha pada Rabu (6/11). "Nangis lihat kakak pakai jilbab," ujar Mona seraya merekam suaminya yang berusaha menyeka air matanya.

Photo-INFO

Instagram

Perubahan penampilan Kesha itu diduga karena dirinya akan segera menikah dengan sang kekasih, Adhi Permana. Rencananya, mereka berdua akan menggelar pertunangan pada Sabtu (9/11) mendatang.

Terlepas dari itu, Kesha sempat menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter. Banyak yang menjuluki Kesha sebagai artis dengan attitude buruk usai mengetahui sifat aslinya. Hal itu disimpulkan dari percakapan yang diunggah Kesha sendiri dengan salah satu rekan kampusnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru