Sederet Variety Show Kemungkinan Batal Tayangkan IZ*ONE Buntut Kasus 'Produce'
Twitter/official_izone
TV

IZ*ONE pekan ini memang dijadwalkan akan promosi di berbagai program TV untuk mempromosikan comeback. Namun kasus 'Produce' memberikan efek negatif pada grup ini.

WowKeren - PD seri "Produce" Ahn Joon Young kini telah ditangkap dan dilaporkan sudah mengakui dirinya bersama beberapa pihak telah melakukan manipulasi voting pada dua seri yakni "Produce 48" dan "Produce X 101".

Pengakuan PD Ahn Joon Young ini tentunya berimbas negatif pada promosi X1 dan IZ*ONE karena beberapa membernya dipastikan tidak seharusnya debut. IZ*ONE yang dalam waktu dekat bakal segera comeback bahkan sudah mengumumkan akan membatalkan showcase.

Tak cukup sampai disitu, sederet variety show di mana IZ*ONE seharusnya muncul menjadi bintang tamu bahkan sedang mempertimbangkan untuk membatalkan kemunculan Jang Won Young cs.

IZ*ONE dilaporkan sudah syuting program "Idol Room". Terkait hal ini, staf berkomentar, "Kami sudah menyelesaikan syuting episode IZ*ONE. Kami belum memutuskan akan tayang tidaknya."


"Kami akan memutuskan berdasarkan keputusan investigasi dari pihak polisi," sambung staf itu. "Idol Room" episode Miyawaki Sakura cs sebenarnya dijadwalkan tayang pada 19 November mendatang.

Selanjutnya adakah program "My Little Television 2". Seharusnya semua member IZ*ONE muncul pada siaran tanggal 1 November, namun belum ditayangkan. Sumber program itu mengungkap, "Kami sedang menjalani diskusi. Belum ada yang diputuskan."

Setelahnya adalah program "Amazing Saturday" di mana Jang Won Young dan Choi Ye Na menjadi bintang tamu. Episode tebaru program tvN itu seharusnya ditayangkan pada 9 November nanti.

Namun sumber dari dalam "Amazing Saturday" mengungkap jika mereka kini juga tengah mempertimbangkan apakah episode tersebut akan tayang atau tidak. Di sisi lain, "Busted" season 2 juga membuat pernyataan yang sama terkait kemunculan IZ*ONE di program tersebut. "Belum ada yang diputuskan," ungkap Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru