EXO Bagikan Video Seru Latihan Dance Comeback 'Obessesion', Ada Momen Gemas Chanyeol - Baekhyun
Musik
EXO Comeback

Pada kemarin, Rabu (6/11), EXO kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video seru yang berisi momen mereka sedang melakukan latihan koreografi melalui akun media sosial resminya.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser solo mereka yang bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Namun meski begitu, boy grup besutan SM Entertainment ini tidak absen untuk menyapa penggemarnya lewat comeback.

EXO dikonfirmasi akan segera merilis album comebacknya yang bertajuk "Obesession". Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 27 November mendatang. Beberapa teaser konsep misterius juga telah dirilis oleh pihak agensi.


Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, EXO kembali memanjakan penggemarnya dengan konten lain. Pada kemarin, Rabu (6/11), EXO merilis video seru yang berisi momen mereka sedang melakukan latihan koreografi melalui akun media sosial resminya.

Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat momen seru di mana para member EXO saling berinteraksi satu sama lain sambil berlatih koreografi. Kai cs secara bergantian terlihat mengajari member-member yang lain koreografi lagu comebacknya. Tak hanya itu, video ini juga menampilkan momen lucu dari para anggotanya.

Salah satu momen yang paling menarik perhatian adalah interaksi antara Chanyeol dan Baekhyun di awal Video. Saat Baekhyun ini mencoba melakukan handstand, Chanyeol tiba-tiba saja mencoba menggigit pantat Baekhyun yang sontak membuatnya kaget dan terjatuh. Hal tersebut tentu membuat banyak penggemar gemas.

"Mereka pasti terobsesi untuk menggigit pantat member satu sama lain hahaha," ungka fans. "Momen menggigit pantat itu membuatku tidak fokus pada keseluruhan koreografinya, mereka lucu sekali hahaha," lanjut fans. "Baekhyun dan Chanyeol benar-benar menggigit pantat di depan kamera, aku gemas sekali," lanjut fans lain.

Sementara itu, konsep album terbaru EXO ini menimbulkan teori baru dikalangan fans. Banyak fans yang menduga bahwa ada versi kloning dari EXO yang disebut X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang mereka lihat selama ini merupakan versi kloning alias X-EXO, yang kemunculannya diklaim berawal dari MV "Lucky One" yang dirilis pada 2016. Hal ini diperkuat dengan adanya kalimat penjelasan misterius yang tertulis di foto teaser EXO.

"Penampakan makhluk-makhluk tak diketahui terlihat di seluruh dunia, menyebabkan aktivitas tak normal. Banyak orang melihat bahwa makhluk-makhluk ini memancarkan energi merah, bergerak dan menciptakan fenomena di luar kemampuan manusia. Dari penelitian, telah dikonfirmasi bahwa ada enam dari makhluk ini. Mereka diduga berbentuk mirip dengan EXO, makhluk yang telah dilacak untuk waktu yang lama," bunyi kalimat misterius tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...