Ibu Maki-Maki Arie Kriting 'Setan', Indah Permatasari Dipaksa Ruqyah Hingga Muntah Lendir
Instagram/arie_kriting
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, diam-diam mengajak ruqyah demi memisahkan sang putri dengan Arie Kriting yang dinilainya memberikan pengaruh buruk dan curiga soal adanya guna-guna.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, berang saat tahu putrinya pacaran dengan komika Arie Kriting. Menurut Nursyah, perangai Indah berubah drastis setelah pacaran dengan Arie.

Nursyah mengungkap kalau Indah adalah sosok putri salehah. Namun begitu kenal Arie, Indah malah terkesan meninggalkan ibadahnya.


"Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunnah. Dia tidak tinggalkan Al Quran yang selalu bawa di tas, setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah," kata Nursyah. "Ini menurut saya bukan cinta biasa. Sekarang anakku itu sudah di luar kesadaran."

Nursyah lalu mencoba mengusir hawa jahat dari diri Indah. Ia melakukan ruqyah agar putrinya kembali sadar. Ia membawah Indah ke Bima, NTB, pada 2018 untuk ritual tersebut.

"Waktu pas saya bawa pulang, saya bawa (Indah) pulang di Bima. Karena dia sakit, menurut saya. Kalau di Jakarta dirukiah dia tidak mau. Akhirnya dirukiah di Bima," kata Nursyah. "Sempat itu dikasih minum air, itu muntahnya berlendir-lendir itu keluar. Akhirnya dia bilang 'Kok saya diracuni?' Kakaknya bilang, 'Tidak, itu kan cuma air putih tadi'."

Nursyah mengungkap kalau ia tak memberitahu Indah soal ritual ruqyah tersebut. Selesai menjalani ritual, Indah sempat tak sadarkan diri. Namun sepulangnya dari Bima, Indah sempat memutuskan jalinan cinta dengan Arie.

"Akhirnya enggak tahu, ngomong sama si Kriting itu, sempat putus itu," kata Nursyah. "Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian (guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda."

Sementara itu, Arie justru mengisyaratkan kegalauan hati di sosial media. Ia seolah tertekan karena tak selalu bisa membahagiakan hati orang lain.

"Resah dan tertekan, menunggu giliran untuk membahagiakan orang lain. Begitulah kami para pekerja komedi. Ketakutan terbesar kami adalah ketidak bahagiaan seseorang karena kehadiran kami di atas panggung. Maka sedapat mungkin berbahagialah kawan, karena kebahagiaan itu menular. Viva La Komtung," tulis Arie.

Rekan artis, Soimah, sempat memberikan dukungan. Begitu juga fans Arie.

"Yang sabar ya," kata Soimah. "Dri kmrn baca berita viralnya abang ... cuma bisa doain yg baik2 buat org ini y allah , krn dia manusia baik dan humble terus plus nya smart lagi . sama yg dibawah dia aja bisa santun sopan ngehargain gmn sma yg lbh tua umurnya , sehat trs abang," dukung fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...