Rayakan 14 Tahun Debutnya, Super Junior Kompak Posting Begini Di Medsos
Selebriti

Super Junior baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 14 pada 6 November lalu. Para personelnya pun kompak memposting ini di media sosial mereka masing-masing.

WowKeren - Super Junior merupakan salah satu grup idol yang membawa K-Pop ke mancanegara. Grup besutan SM Entertainment ini sudah mulai debut sejak 6 November 2005. Bahkan, di dalam SM Entertainment, grup yang digawangi oleh Leeteuk cs ini memiliki label tersendiri yakni Label SJ.

Rabu (6/11) kemarin, Super Junior genap berusia 14 tahun. Para personel grup idol ini pun dengan kompak mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk debut mereka yang ke-14 tahun itu di media sosial miliknya masing-masing.

Sang leader, Leeteuk mengunggah sebuah poster ucapan selamat ulang tahun dengan angka 14. Dalam angka 14 tersebut, tertulis berbagai judul lagu yang pernah Super Junior rilis seperti "Bonamana", "Mr. Simple", "SPY", "Rokkugo", dan "Memories". Tertulis juga beberapa nama member Super Junior baik yang masih berada di grup maupun yang sudah hengkang seperti Kangin dan Kim Kibum.

Tak hanya itu, sebelumnya Leeteuk pun mengunggah foto dengan latar bertuliskan "14th Street" dengan tagar #UlangTahunKe-14. Begitu juga dengan Eunhyuk yang berfoto di tempat yang sama dengan Leeteuk. Dalam postingannya itu, Eunhyuk menulis caption,"14 tahun. 5.110 hari. 122.640 jam. 7.358.400 menit. 441.504.000 detik. Lama bersama, tak terbatas untuk bersama."


Rayakan 14 Tahun Debutnya, Super Junior Kompak Posting Begini Di Medsos

Instagram

Sementara itu, Yesung memposting poster foto di album terbaru mereka yang bertuliskan "14th Debut Anniversary". Tak beda jauh, Choi Siwon pun mengunggah foto di album terbaru mereka, "Time_Slip" dengan caption, "Mari rayakan ulang tahun ke-14 kita. Cheers."

Rayakan 14 Tahun Debutnya, Super Junior Kompak Posting Begini Di Medsos

Instagram

Member Super Junior yang lain seperti Lee Donghae dan Kim Heechul pun melakukan hal yang sama. Mereka kompak mengucapkan selamat untuk kebersamaan mereka sejak debutnya yang sudah menginjak umur ke-14.

Super Junior sendiri sudah merilis 10 album Korea dan 1 album Jepang semenjak debutnya. Mereka juga telah melakukan tur konser dunia sebanyak lima kali dan tur konser Asia 3 kali. Selama debutnya, Super Junor telah meraih banyak penghargaan, salah satunya adalah Best Live Act di World Music Award 2013.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait