Cerita Menyentuh di Balik Warna Rambut Ungu IU
Selebriti

IU baru-baru ini mengecat rambutnya menjadi ungu, mencoba warna cerah untuk pertama kalinya sejak debut. Ternyata ada cerita menyentuh di balik rambut ungu IU tersebut.

WowKeren - IU akhirnya merilis lagu comeback yang bertajuk "Love Poem" pada 1 November lalu. Lagu baru pemilik nama Lee Ji Eun itu langsung sukses memuncaki posisi pertama berbagai situs musik Korea.

Seperti dilaporkan sebelumnya, IU baru-baru ini mengecat rambutnya ungu. Bintang drama tvN "Hotel Del Luna" itu mencoba warna cerah untuk pertama kalinya sejak debut.


IU memamerkan gaya rambut baru untuk pertama kalinya selama konser "Love Poem" di Gwangju University Gymnasium pada 2 dan 3 November. Ternyata ada cerita menyentuh di balik rambut ungu IU tersebut.

Cerita Menyentuh di Balik Warna Rambut Ungu IU

Source: KStarLive

Terungkap bahwa IU sebenarnya telah mewarnai rambutnya ungu jauh sebelum konser. Karena jadwalnya yang padat, penyanyi kelahiran 1993 itu harus melakukannya terlebih dahulu.

Namun, sehari sebelum konser, warnanya memudar dan IU berpikir ia harus mengulangi pewarnaan karena ia ingin menunjukkannya kepada penggemar. Meski prosesnya menyakitkan, ia tetap melakukannya demi para penggemar.

Sekadar informasi, mendapatkan warna rambut cerah tidak semudah kelihatannya. Proses pemutihan perlu dilakukan beberapa kali dan mungkin menyakitkan bagi mereka yang memiliki kulit kepala sensitif. Bisa dibayangkan betapa besarnya cinta IU kepada penggemar sehingga ia rela "menderita" demi mereka.

Sementara itu, IU juga akan menggelar konser solo bertajuk "Love Poem" pada 23 dan 24 November di Seoul, Korea. Namun persaingan untuk mendapatkan kursi sangat sengit mengingat banyak penggemar yang ingin menonton aksi panggung IU secara langsung.

Sebelum Seoul, IU melanjutkan tur konser "Love Poem" di Incheon Namdong Gymnasium pada 9 November. Selain itu, ia juga akan melakukan tur konsernya di negara Asia lain seperti Singapura, Filipina dan, Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...