Pacari Gadis 21 Tahun, Miller Khan: Sengaja Cari Yang Muda Biar Gak Nuntut Dinikahi
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan melabuhkan hatinya kepada seorang gadis yang usianya lebih muda 11 tahun darinya. Kendati begitu, hubungannya berjalan lancar hingga sudah bertahan 2,5 tahun.

WowKeren - Miller Khan diam-diam tengah menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Nathalie Stephen. Jarang dipamerkan ke depan media, hubungan asmara Miller dengan sang kekasih ternyata sudah berjalan selama 2,5 tahun terakhir. Usut punya usut, pacar Miller masih berusia 21 tahun.

Ditanya perihal ini, Miller pun memberikan jawaban yang cukup kocak. Miller mengaku sengaja mencari pacar yang masih muda sehingga tak dituntut buru-buru menikah. Ia rupanya masih ingin menikmati masa-masa pacaran di usianya yang sudah menginjak 32 tahun.

"Sengaja cari yang muda biar enggak menuntut dinikahi. Pacaran saja yang lama," ujar Miller Khan saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11). Menurut Millen, dirinya membutuhkan waktu yang lama untuk mengenal pasangannya sebelum memutuskan untuk menikah.


"Saya pasti pilih-pilih (soal calon istri)," lanjut bintang film "Ratu Ilmu Hitam" itu. "Makan waktu juga mengenal dan mendalami seseorang. Tapi saya enggak mau asal-asalan, jadi harus kenal secara mendalam dulu sebelum pacaran."

Tapi bukan berarti Miller tak memikirkan masa depannya. Aktor kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia ini tetap memikirkan masa depannya termasuk soal pasangan hidup. Ia menambahkan bahwa selama ini orangtuanya tak banyak ikut campur soal pasangan. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Miller.

"Masa bandel, single dan enggak punya tujuan terus? Ya begitu sih mikirnya," tegas Miller lagi. "Kalau orangtua sih terserah anaknya saja. Mereka tidak memaksa. Pokoknya terserah saja kapan mau menikah. Kesadaran diri saja."

Sementara itu, Miller sempat membahas sifat sang kekasih dalam sebuah wawancara pada Juli 2018 lalu. Ia memuji sikap Nathalie yang ternyata lebih dewasa meski masih terbilang muda. "Untungnya dia dewasa. Makanya pas proses PDKT (pendekatan) lumayan lama baru klik, tapi kita nyambung," kata Miller dalam wawancara tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru