Kesha Ratuliu 'Bu Haji Cantik' Bocorkan Alasan Berhijab, Sikap Alim Depan Calon Suami Bukti Hijrah?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu tak cuma membuat keluarganya terharu tetapi juga menuai pujian dari calon tunangannya, Adhi Permana, hingga sempat membocorkan penyebab dirinya memutuskan menutup aurat dan berhijab.

WowKeren - Kesha Ratuliu sedang mempersiapkan momen pertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana. Menurut rencana, pertunangan Kesha dan Adhi akan digelar Sabtu, 9 November mendatang.

Menjelang momen spesial itu, Kesha mengejutkan tantenya, Mona Ratuliu, dengan tampil berhijab. Tak cuma Mona yang terharu, suami Mona, Indra Brasco, juga ikut menangis bahagia dengan perubahan Kesha.


Sementara itu, Adhi yang merupakan calon suami Kesha ikutan memberikan pujian. Saat menemani Kesha ke klinik kecantikan, Adhi memberikan julukan baru.

"Gua mau nyamperin Kesha, dia lagi perawatan gitu deh," kata Adhi. "Mungkin menuju tunangan harus lebih kinclong. Gua tinggal nunggu dia ganti baju."

Begitu keluar, Kesha sudah tampil menutup aurat dan cantik dengan hijabnya. "Halo 'Bu Haji'. Udah beres treatment, untuk tunangan harus lebih kinclong," sapa Adhi yang disambut tawa oleh Kesha.

Beda dari sebelumnya, Kesha kini tampak lebih menjaga sikap dan cara bicara. Awalnya, Adhi memperlihatkan cincin tunangannya dan Kesha yang harganya sekitar Rp8,3 jutaan.

"Bagus ya, coba kamu cobain. Pas nggak?" tanya Adhi. "Nanti gini ya," kata Kesha memamerkan cincinnya. "Alhamdulillah kita udah sah ya," goda Adhi. "Belum saatnya, belum saatnya, nggak usah lama-lama," seru Kesha dengan sikap sopan sambil segera melepas cincin yang ia pakai dan Adhi.

Kesha dan Adhi lantas pergi untuk fitting baju pertunangan. Rupanya salah satu pihak yang mengurusi baju keduanya kaget melihat perubahan Kesha.

"Ya Allah, Subhanallah, beneran?" tanya sang wanita bernama Della. "Masih belajar," kata Kesha. "MasyaAllah, Alhamdulillah. InsyaAllah belajar," kata Adhi memberikan dukungan.

Kesha juga mengisyaratkan soal alasannya berhijab. "Capek bandel melulu," kata Kesha. "Capek masuk lambe mulu ya," canda Adhi.

Adhi dan Della membocorkan kalau Kesha juga akan berhijab saat pertunangan. Namun gaun pertunangan Kesha rupanya masih dirahasiakan. "Dalemannya karena Kesha berhijab, kebesaran," kata Della.

Sejumlah fans ikut mendoakan agar Kesha istiqomah untuk terus berhijab. "Cantik banget berhijab masya allah," kata fans. "Pengen lihat Kak Kesha pakai hijab pas tunangan, semoga lancar ya," kata netter.

You can share this post!

Related Posts