Masih Jomblo Jelang Usia 30 Tahun, Emma Watson: Aku Mengencani Diriku Sendiri
Getty Images/Dia Dipasupil
Selebriti

Tak mau disebut jomblo, belum lama ini aktris pemeran Hermione Granger di seri 'Harry Potter' itu secara terbuka bicara soal kisah asmaranya dan melabeli dirinya sebagai self-partnered.

WowKeren - Cantik, cerdas, dan berbakat. Tentunya hal tersebut menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosok aktris multi-talenta Emma Watson. Mengawali kariernya di usia dini kala menjadi Hermione Granger di seri "Harry Potter", Emma bisa dibilang cukup konsisten mempertahankan popularitasnya di industri hiburan.

Tak cuma dikenal sebagai aktris berbakat, Emma juga menjadi seorang aktivis dan duta wanita PBB. Namun di balik gemilangnya kariernya ini, satu hal yang cukup menjadi sorotan di kalangan penggemar adalah status Emma yang masih juga melajang, alias jomblo.


Belum lama ini, aktris "Little Women" tersebut secara terbuka membahas masalah asmaranya ke depan publik. Tentunya, topik ini menjadi salah satu hal langka yang sebelumnya jarang sekali dibicarakan oleh aktris cantik tersebut.

Menariknya, Emma mengklaim kalau ia tidak sepenuhnya jomblo. Aktris "Beauty and the Beast (2017)" ini mengaku jika dirinya memiliki hubungan, bahkan berkencan. "Aku punya hubungan. Tidak spesifik dengan satu orang, tapi aku berkencan," terangnya dalam wawancara dengan British Vogue.

Usut punya usut, Emma bukanlah berkencan dengan pria lain, melainkan dengan dirinya sendiri. Bahkan aktris berbakat ini melabeli hubungannya sebagai "Self-Partnered". "Aku tidak pernah percaya pada konsep 'single bahagia'. Untukku pribadi, ini semua seperti sebuah permainan. Butuh waktu lama untuk memahaminya, tapi aku sangat bahagia. Aku menyebutnya self-partnered," lanjutnya.

Emma lantas menyebut bahwa belakangan ini semua orang, termasuk keluarganya selalu menanyakan masalah pasangan mengingat usianya yang hampir menginjak kepala tiga. "Maksudku, kenapa semua orang menjadi heboh dengan usiaku yang menjelang 30 tahun? Ini bukan masalah besar. Di usia ke-29 ini aku sudah merasa stres dan resah. Menurut analisaku, ini semua (stres dan resah) adalah karena pengaruh dari semua tekanan ini (tentang pasangan)," imbuhnya.

"Kalau kamu belum memiliki rumah, tidak punya suami, tidak punya anak dan akan berusia 30 tahun. Atau kamu belum aman secara karier, banyak hal yang memicu keresahan," terangnya lagi.

Di sisi lain, selama ini Emma sendiri memang dikenal luas sebagai wanita mandiri lewat kepeduliannya dalam masalah kesetaraan gender. Bahkan Emma mengakui dirinya adalah seorang feminist dalam wawancaranya dengan British Vogue.

You can share this post!

Related Posts
Loading...