14 Tahun Dipendam, Indra L. Bruggman Akhirnya Nyatakan Cinta Ke Luna Maya
Selebriti

Secara mengejutkan, Indra mengungkapkan perasaan yang terpendam selama 14 tahun ke Luna Maya. Ia ternyata diam-diam pernah naksir perempuan berusia 36 tahun itu.

WowKeren - Indra L. Bruggman baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Insert Story". Dalam kesempatan tersebut, ia dipertemukan dengan Luna Maya.

Secara mengejutkan, Indra mengungkapkan perasaan yang terpendam selama 14 tahun ke Luna. Ia ternyata pernah naksir mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Indra mengawali ceritanya mengaku pernah menjadi pasangan Luna di judul sinetron tahun 2000-an. Dalam sinetron tersebut, Luna terlibat cinta segitiga dengan Indra dan Ferry Irawan.

Tanpa diketahui Luna, Indra diam-diam menaruh hati padanya. "Pernah mengalami cinlok?" tanya Nadia Mulya.

"Sebenarnya yang benar-benar jadian itu baru sekali," ujar Indra. "Tapi, kalau naksir lawan main hampir setiap kali. Setiap kali saya syuting, saya naksir lawan main."

Setelah belasan tahun dipendam, pria berusia 38 tahun itu membongkar rahasianya terkait Luna. "Sama Luna Maya saya naksir," bongkar Indra.


Mendengar pengakuan Indra, Luna langsung syok. "Serius? masa sih?" tanya Luna kaget. "Ini pengakuan yang baru gue tahu," sahut Luna.

"Baru tahu ya?" tanya Indra. "Habis gue orangnya minderan banget."

Luna mengaku tidak menyadarinya. Menurut Luna, tingkah Indra tak seperti serius ingin berpacaran. "Nggak ngeh juga ya. Abis dia itu orangnya tebar pesona banget," ungkap Luna.

Diakui Indra bahwa sikap tebar pesonanya kepada Luna saat itu demi menutupi rasa minder dan ketidakpercayaan diri. "Itu sebenarnya untuk menutupi rasa ketidakpercayaan diri," kata Indra.

Karena rasa mindernya, Indra pun mengungkapkan perasaan di belakang kamera. Ia diam-diam kerap memperhatikan Luna dan terpesona pada kecantikannya.

"Tapi di belakang (kamera), wih cantik banget ni cewek," ungkap Indra.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait