Ibunda Indah Permatasari Ramai Dinasihati Netter Usai Curhat Dapat Kiriman Sihir
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Ibunda Indah Permatasari mengaku mengalami beberapa kejadian aneh yang menimpa tubuhnya belakangan ini. Meski tak tahu siapa pelakunya, ia menduga dirinya terkena sihir.

WowKeren - Drama perseteruan Indah Permatasari dengan sang bunda, Nursyah masih berlangsung. Nursyah masih enggan merestui hubungan putrinya dengan Arie Kriting. Ia pun muncul di berbagai media untuk mengungkapkan permasalahan dirinya dengan hubungan asmara sang putri.

Dalam sebuah kesempatan, Nursyah mengaku jika belakangan ini kondisi tubuhnya menurunnya. Ia sering merasa sakit yang agak aneh selama beberapa hari. Nursyah merasakan dadanya begitu sesak hingga sering batuk akhir-akhir ini. Saking sesaknya, ia merasa bahwa dadanya seperti membatu.


"Saya ngerasakan, saya ada juga diserang. Tapi saya diserang siapa, tidak tahu. Tapi saya enggak bisa ngomong, enggak ada bukti. Tapi saya dicekek, batuk itu," jelas Nursyah dilansir Cumi Cumi. "Dalam seminggu dua kali atau beberapa bulan sekali, saya merasakan dada saya kayak membatu. Sakit banget dada saya. Ini sudah saya rasakan sejak lama."

Kendati begitu, Nursyah mengaku tak bisa menuduh siapa pelakunya karena tidak memiliki bukti. "Saya telepon sepupu. 'Ya Allah dek, kamu itu kena ilmu sihir'. Tapi saya tidak bisa menuduh orang karena yang begitu-begitu (kiriman sihir) enggak terlihat, hanya bisa dirasakan," jelas Nursyah sambil menangis.

Ibunda Indah Permatasari Ramai Dinasihati Netter Usai Curhat Dapat Kiriman Sihir

Instagram

"Malam saya mimpi buruk, ada anjing yang gede menyerang. Saya mimpi kayak ditunjukkan ke kamar Indah yang kosong jam 11 malam," lanjut Nursyah. "Saya bakar kalung kayak ada yang menyuruh. Setelah bakar kalung tidur lagi, tapi anjing itu kayak nyerang terus."

Pernyataan ibunda Indah ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat di akun-akun gosip, termasuk @nenk_update. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas curhatan ibunda Indah ini. Banyak juga netter yang memberikan nasihat kepada ibunda Indah setelah menyimak pernyataannya.

"Bukannya terkena sihir, tapi mungkin, mungkin yaaaa, kepikiran terus makanya jadi sakit, gak enak badan, beban jiwanya udah kepenuhan, makanya lari ke fisik. Ikhlas ya Bu... Mudah-mudahan Allah memberikan jalan keluar buat ibu, mba indah, mas Arie dan semuanya," kata netter. "Banyak2in ibadah bu," ujar yang lain menasihati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...