Barbie Kumalasari Ngelunjak Ajak Video Call Irfan Sbaztian Di Ranjang, Netter Jijik
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari baru-baru ini memamerkan tangkapan layar dari panggilan video dengan Irfan Sbaztian. Padahal, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali berulah. Kali ini, ia memamerkan tangkapan layar dari panggilan video dengan Irfan Sbaztian. Padahal, Irfan sendiri merupakan kekasih dari Irma Darmawangsa.

Dalam foto yang beredar di akun gosip, Kumala tampak mesra menyapa Irfan. Mereka bahkan tak segan melakukan video call di atas ranjang dengan pose seksi.


Dilihat sekilas, Kumala hanya memakai singlet, sedangkan Irfan bertelanjang dada. Tak sampai di situ, istri Galih Ginanjar itu juga menuliskan keterangan seolah ingin menunjukkan kemesraan di antara keduanya.

"Makasih ya dah temenin aku curhat malam ini @irfansbaztian15," tulis Kumala. "Kok aku kepikiran kamu terus sihh IS," sambungnya di lain postingan sambil menambahkan emoji jatuh cinta.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang meninggalkan komentar pedas untuk Kumala dan Irfan yang dikenal sebagai artis settingan.

Warganet juga merasa jijik dan muak melihat kelakuan Kumala yang dinilai tak punya harga diri. Mengingat, Kumala juga masih berstatus sebagai istri dari Galih yang mendekam di penjara gara-gara vlog "Ikan Asin".

"Ga settingan ga makan neiiik, inget soalnya biaya hidup di JKT mahal, dan mereka gada latar belakang pendidikan dan bakat buat cari makan.. jadilah gerombolan badut sirkus.. sampah," sindir netter.

"Jelas settingan lah ... orang mereka team settingan," sahut lainnya. "Setingan dah makanan wajib di negara +62," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...