Reino Gercep Rangkul Mesra Syahrini Usai Insiden 'Like' Luna Maya Justru Bongkar Taaruf Gadungan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack sempat memberikan dukungan seolah berjanji tak akan meninggalkan Syahrini yang kini tengah dibully habis-habisan. Disisi lain, foto Reino dan Syahrini itu dicurigai dokumentasi lama yang menegaskan sikap mereka tak sesuai konsep taaruf.

WowKeren - Reino Barack belakangan sudah jarang pamer kemesraan dengan Syahrini di sosial media. Meski begitu, Reino tak lantas bersikap cuek pada istrinya.

Disaat Syahrini masih terus dibully, Reino pamer postingan romantis. Dalam foto, Reino merangkul Syahrini dan menuliskan pesan bijak.


Reino seolah menyemangati Syahrini setelah kabar dirinya sempat memberi like di postingan Luna Maya terkuak. Reino juga mengisyaratkan janji akan selalu menemani sang istri. "If you wanna walk fast, walk alone If you wanna walk far, walk together," tulis Reino.

Sayangnya, netter masih meledek Reino dan Syahrini. Netter mencurigai kalau postingan Reino merangkul Syahrini itu sebenarnya dokumentasi lama. Pasalnya kostum Reino dan Syahrini mirip dengan foto saat mereka terciduk mesra sebelum menikah.

"Cieee mimin rasa sm yee 😂😂cm warna kameranya yg beda 😁😁 Cieee tumben @reinobarack tiba2 up 😁😁 Apakah baper soal like ngelike mantan yg katanya tgl 16 berantem tp msih ngelike2 di hari2 berikutnya," kata akun danu99nyinyir. Jika memang benar, maka pengakuan Syahrini dan Reino kalau keduanya taaruf itu makin diragukan.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Dr foto pke kupluk ini bukti mrka udh main blkg sblm tunangan," ujar noenq_meyra29. "Aduhhh klo gak ngerti taaruf jgn asal ucap donk S... lu juga itu pacaran pegang2 an.. peluk2.. anak sholehah," sindir percetakan6468. "Oh ini yang puasa 40 hari ya yang dibilang taaruf,ya allah palsu amat hidupmu sarinem sm barak @reinobarack dikira netijen hidupnya bener2 bahagia gitu.weleh dr awal aja penuh kehaluan sm pencitraan gitu. Apalagi incess kw weleh semua palsu dikira hidupnya waow ternyata zonk," ujar aimee_emilie.

Sebelumnya, Syahrini menilai tak ada salahnya dirinya dan Reino menikah. Ia menegaskan kalau Reino adalah jawaban dari doa-doanya dan ibunda.

"Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang," ucap Syahrini. "Saya menjalankan masa ta'aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Dapat suami dari hasil doa mamah saya. Ini InsyaAllah diridhoi Allah."

Namun April lalu, terkuak kabar miring soal kelakuan Syahrini sebelum menikah. Rupanya, Syahrini gemar main ke apartemen Reino.

"Waktu dulu sebelum menikah itu sering tapi sekarang udah nggak lah, udah punya rumah sendiri," kata satpam di apartemen Reino. "Nggak berani motret karena kita kan pegawainya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...