Bukan Dada, Dokter Boyke Ungkap Bagian Tubuh Nikita Mirzani Yang Bikin Pria Klepek-klepek
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dokter Boyke menjelaskan kalau selisih umur antara Nikita dan sang pacar tak berpengaruh banyak pada hubungan keduanya. Ia juga mengungkap daya tarik Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang berbahagia karena sudah menemukan pacar baru usai resmi bercerai dari Dipo Latief. Ia kini menjalin asmara dengan seorang bule asal Eropa bernama Batsalel.

Nikita bahkan sempat dilamar oleh brondong yang usianya terpaut 10 tahun lebih muda. Sayangnya, ibu tiga anak itu belum siap untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Setelah kabar bahagia ini mencuat, banyak pihak yang ingin meminta keterangan jelas terkait hubungan Nikita dan Bet. Keduanya pun diundang sebagai bintang tamu di program "Brownis" Trans TV.

Dalam kesempatan yang sama, ada pula Dokter Boyke sebagai narasumber. Pakar seksologi itu menjelaskan kalau selisih umur antara Nikita dan sang pacar tak berpengaruh banyak pada hubungan keduanya.

"Usia tidak menentukan, apalagi penampilan Nikita Mirzani masih seperti usia 20-an, yang penting dua-duanya saling mencintai," kata Dokter Boyke.


Ruben Onsu pun bertanya apa yang membuat pria muda seperti Bet jatuh cinta pada Nikita. "Dok, orang kenapa lihat Nikita Mirzani, meski bajunya tertutup selalu (melongo)?" tanya Ruben.

Dokter Boyke menjelaskan bahwa perempuan berusia 33 tahun itu memiliki daya tarik tersendiri. Bukan soal dada, namun Dokter Boyke menyebut bahwa Nikita punya wajah sensual dan seksi.

"Karena dia punya wajah sensual dan seksi, tanya aja sama ini (Bet) pasti dia ngejar-ngejar ke Jakarta karena dia (Nikita Mirzani) sensual dan seksi," terang Dokter Boyke.

Doketr Boyke menambahkan jika Nikita punya daya tarik fisik kuat, yang bisa membuat lelaki normal klepek-klepek. "Bukan hanya daya tarik fisik, tapi innner beauty juga, apa adanya, dan wajahnya itu oriental banget, daya tarik wanita itu ada pada dada, bokong tapi muka juga penting," terangnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru