Jin BTS Komentari Misteri di Poster 'Bon Voyage Season 4' Lewat Promo Terselubung
Twitter
TV

'Bon Voyage Season 4' menampilkan liburan seru BTS di Selandia Baru. Seri ini akan segera tersedia di Weply dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu).

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis teaser dan poster sekaligus untuk "Bon Voyage Season 4". RM (Rap Monster) cs tampak menikmati liburan dan misi di Selandia Baru bertema "Mari Kita Cari Tahu Tugas Kita Dengan Cara Sendiri".

Teaser menampilkan betapa serunya liburan member BTS mulai dari mendaki, menikmati keindahan Selandia Baru, memancing, berkemah, duduk di depan api unggun, bermain go-karting, bersenang-senang di pegunungan bersalju dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk posternya, para member BTS tampak menampilkan ekspresi berbeda dengan latar pegunungan bersalju. Menariknya, poster "Bon Voyage Season 4" itu sukses menimbulkan misteri di kalangan fans.

Fans yang jeli rupanya mempertanyakan siapa yang menaruh bola salju di kepala Jin. "Siapa yang melakukan itu? Siapa yang menaruh bola salju di kepala Jin? Kurasa itu kalau bukan Jimin BTS atau Jungkook," tulis seorang fans.


Jin BTS Komentari Misteri di Poster \'Bon Voyage Season 4\' Lewat Promo Terselubung

Source: Twitter

Tak disangka, pertanyaan fans itu langsung dijawab oleh Jin lewat Weverse. Kocaknya, member tertua BTS itu tak lupa melakukan promosi terselubung untuk "Bon Voyage Season 4".

"Kalian bisa mencari tahu itu lewat 'Bon Voyage', pergi beli sekarang! Kemungkinan momen itu (saat seseorang menaruh bola salju di kepalaku) tidak dimasukkan," tulis Jin.

"Bon Voyage Season 4" memang akan segera tersedia di Weply dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Komentar Jin dengan promo terselubung itu pun sukses menuai pujian dari fans yang menyebutnya sebagai raja promo.

Sementara itu, "Bon Voyage" season-season sebelumnya menampilkan perjalanan menyenangkan para member di Eropa Utara, Hawaii dan Malta. Semua season seri Suga cs ini selalu berhasil disambut antusias fans.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru