Kekayaan Andre Taulany Terkuak Capai Rp21 Miliar Usai Rumah Tangga Digoyang Isu Cerai
Instagram
Selebriti

Di tengah isu keretakan rumah tangga, Andre Taulany sempat kolaborasi dengan Ria Ricis untuk konten YouTube. Ia menunjukkan rumahnya yang mewah dan megah.

WowKeren - Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany yang sudah terjalin selama 14 tahun sempat dikabarkan retak. Mereka bahkan diisukan saling menggugat cerai.

Andre dan Erin sudah membantah kabar miring tersebut. "Nggak, gosip ya," kata Erin. "Ini saya mau tanya, darimana gosipnya. Nggak gosip banget, baik-baik saja."

Di tengah isu keretakan rumah tangga tersebut, Andre sempat kolaborasi dengan Ria Ricis untuk konten YouTube. Dalam vlog tersebut, Ricis mengunjungi rumah Andre dan mengulik kemewahannya.

Rumah mewah Andre yang diketahui berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten itu ternyata memiliki desain yang unik. Tampak kemegahan, seperti penggunaan cat emas di plafon ruangannya.

Rumah mewah yang dimiliki Andre Taulany ini tak serta merta didapatkannya secara instan. Tak tanggung-tanggung, kekayaan pria kelahiran 1974 diperkirakan memiliki kekayaan sekitar Rp 21,3 miliar.


Ricis yang kepo akhirnya mengajak Andre untuk keliling rumahnya. Terdapat kolam renang yang terbilang cukup luas yang dikelilingi dengan material batu alam.

Disamping itu, sisi kolam renang milik Andre terdapat banyak pepohonan, salah satunya pohon kamboja. Pada bagian sudut lainnya, presenter kocak itu meletakkan kursi santai yang panjang berwarna hitam yang dihiasi ukiran-ukiran.

Saat dalam perbincangan, Ricis pun menanyakan apakah kolam ranang Andre disewakan. "Om kalau berenang weekend berapa?" tanya Ricis sambil tertawa.

Andre pun menjawab seraya melempar candaan. "Kita enggak nyewain," balas Andre. "Sebetulnya gini, kita berenang di sini bayar, ya, jadi kalau mau gratis musti orang yang dateng kesini bawa air sendiri, baru saya boleh kasih gratis, kalau pakai air saya harus bayar."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait