Curhat Pilu Roy Kiyoshi Diejek Wajah Mirip Alat Beauty Blender Hingga Kapok Oplas
Selebriti

Roy Kiyoshi mencurahkan isi hatinya yang memilukan setelah sempat diejek wajah mirip alat beauty blender hingga nyatakan sudah kapok untuk jalani operasi plastik.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadikan Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya yang kerap mewawancarai public figure layaknya podcast tersebut. Di depan Deddy, Roy mencurahkan segala isi hatinya terkait operasi plastik yang pernah dijalaninya.

Aktor utama yang membintangi film "Roy Kiyoshi The Untold Story" bersama Angel Karamoy dan Olga Lydia ini memang diketahui sempat melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Operasi wajah tersebut dilakukan dari bagian mata, hidung juga dagu yang ia bentuk lancip.

Sebelum operasi, Roy memiliki mata yang besar. Ia pun memutuskan untuk mengoperasi matanya karena ingin tampil beda atau anti mainstream. "Gue anti mainstream. Gue kecilin jadi kayak agak lancip," ungkap Roy dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Wajahnya sempat bengkak hebat seusai operasi. Roy pun mengira jika pembengkakan tersebut akan hilang dalam dua hari namun ternyata kondisi itu harus dijalaninya selama hampir satu bulan penuh.

"Sebelum baru kempes. Sebulan di rumah kayak kambing congek, recovery, minum obat," cerita Roy. "Aku tuh terlahir dengan darah susah beku, jadi gampang pendarahan. Waktu kejadian berdarah-darah."


Tak hanya soal masalah penyembuhan, Roy juga membeberkan kisah pilunya yang menjadi bahan perudungan (bully) dari masyarakat karena operasinya tersebut. Roy menceritakan bagaimana perubahan dagunya yang begitu lancip dihujat habis-habisan oleh warganet.

Padahal ia mengaku dagu lancipnya tersebut terinspirasi dari karakter di anime Jepang. Sayang, para warganet justru mem-bully dagunya habis-habisan dan menyamakannya dengan beauty blender.

Pembawa acara "Menembus Mata Bathin ini pada awalnya santai saja menanggapi perundungan tersebut. Hingga suatu hari ia berkaca di cermin dan menyadari jika bentuk dagunya memang mirip beauty blender.

"Kayak waktu itu (disebut mirip) beauty blender. Itu nggak wajar. Awalnya gue enggak bete, lama-lama baca comment gue nyadar," curhat Roy. "Banyak masukan itu lebih kritik membangun. Ya, udah gue potong aja. Emang gue harus menghilangkan itu karena bentuknya udah enggak simetris."

Kini Roy mengaku telah kapok dan berniat berhenti melakukan berbagai permak di wajahnya. Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini mengungkapkan jika ia tak merasakan kepuasan dari hasil operasi plastik yang dijalaninya.

"Aku nggak mau ambil tindakan bedah-bedah lagi," tegas pria usia 32 tahun ini. "Agak kapok juga pemulihannya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait