Sule Cari Bidadari Soleha, Putra Bungsu Pucat Sakit Tak Diurus Ibu Kandung Bikin Sedih
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule saat ini fokus mengurus anak dan sempat menyuapi putra bungsunya, Ferdy, yang terbaring sakit dan bicara dengan suara serak. Meski suka melucu, sosok Sule yang kebapakan ini menuai simpati para fans.

WowKeren - Sule berusaha ikhlas soal pernikahan kedua Lina. Meski sempat diselingkuhi, Sule tetap mendoakan yang terbaik buat mantan istrinya itu.

Sule menegaskan kalau ia tak mau emosi demi keempat anak-anaknya. Ia berharap keputusan Lina menikah lagi dengan selingkuhannya itu bisa jadi pelajaran berharga untuk Rizky Febian, Putri Delina dan kedua adik mereka.

"Ikky paling kaget. Untuk Putri dan (anak-anak) yang lain, ini ilmu buat mereka. Jadi, seburuk-buruknya atau sejago-jagonya menyimpan sesuatu atau rahasia, pasti akan terbongkar juga," kata Sule.

"Saya konsen (konsentrasi) membahagiakan anak-anak. Sesuatu yang sudah direncanakan, kalau sudah melihat anak-anak yang maunya masih pengin bersama, mundur (keinginan menikah) begitu loh. Karena saya melihat anak-anak, apalagi Ferdy masih perlu kasih sayang," kata Sule. "Artinya saat ini belum ada target ke arah serius. Belum nemuin yang solehah (saliha) masih nunggu dari Tuhan, bidadari. Kan di surga disiapkan tujuh bidadari. Menunggu satu bidadari untuk saya, doakan sajalah yang terbaik buat saya, mantan saya semoga bahagia, langgeng, semoga mendapat pelajaran dari yang sudah-sudah. Intinya bahagia."


Disisi lain, putra bungsu, Ferdy, yang sakit sempat jadi sorotan. Dalam video, anak Sule yang paling kecil itu tampak bicara dengan suara serak. Ia terbaring lemas dan harus disuapi oleh Sule.

"Cepat sembuh ya," kata Sule mencoba menyuapi Ferdy. "Tapi jangan banyak-banyak," ujar Ferdy. "Enak," kata Sule meniup bubur yang masih panas. "Panas, minum keselek," kata Ferdy. "Dede Ferdy sakit, belum bisa bikin vlog lagi, tapi sekarang sudah mulai sembuh, doain ya biar Dede Ferdy sembuh dan nggak sakit lagi," kata Sule dengan suara lembut.

Sosok Ferdy yang tak ditemani Lina ini membuat netter ikut sedih. Mereka mendoakan agar Sule bisa menikah dengan perempuan soleha.

"Kasihaan Ferdy ... ya Kang Sule jd Ayah rangkap Ibu buat anak" nya Mamah Lina kemana ya anak" biasanya kalo sakit apalagi seumuran Ferdy butuh belaian & kasih sayang ortu Walau ada ASN tp tetap ibu yg sll di cari dan di tunggu Makan mesti di suapin, di sayang di ajak ngobrol itu obat yg plg mujarab Dede Ferdy sing enggal damang ya," kata fans. "Yaa allah SMG bunda lina sadar ingat kembali ke anak2 nya🤲 amiin🤲😥 kasih sayang terhadap anaknya tdk seperti ibu kandungnya sendiri," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru