Jungkook dan Jimin Buat BTS Melongo Tunjukkan Telepati Super di 'Run BTS!'
Naver
TV

Salah satu permainan yang dimainkan oleh BTS adalah menebak judul dan lirik lagu lewat gerakan tubuh. Namun mereka dilarang keras melakukan koreografi lagunya.

WowKeren - "Run BTS!" merilis episode ke-89 pada Selasa (5/11). Di episode terbaru itu, program BTS (Bangtan Boys) ini kembali mengusung tema "BTS Gayo" di mana para member diminta mengingat lagi lagu-lagu mereka.

Member BTS pun seperti biasa dibagi menjadi dua tim. Tim Kim Seok Jin beranggotakan Jin, Suga dan V. Sedangkan tim lawan beranggotakan J-Hope (sekaligus nama tim), Jungkook, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS.

Salah satu permainan yang dimainkan oleh member BTS adalah menebak judul dan lirik lagu lewat gerakan tubuh. Namun Suga cs dilarang keras untuk melakukan koreografi lagu tersebut.

Aturan ini tentu saja membuat proses menebak judul dan lirik lagu tidak bisa begitu cepat. Kerennya ketika tiba giliran Jimin, ia sukses membuat telepati dengan Jungkook hingga maknae BTS itu bisa menebak dalam hitungan detik.


Jimin awalnya membuat gerakan masuk rumah yang langsung dijawab Jungkook dengan judul lagu "Magic Shop". Ketika hendak membuat gerakan menyanyi untuk lirik lagu, Jungkook segera menyelanya dengan jawaban yang benar.

Sontak saja jawaban Jungkook itu membuat Jimin berjalan memeluknya dengan gembira. Sedangkan member yang lain dibuat melongo dan tertawa melihat telepati Jimin dan Jungkook.

"Ya, dia jenius! Bagaimana kamu bisa tahu (liriknya)? Apa ini telepati? Bagaimana dia bisa tahu?" tanya member BTS bergantian. "Aku bisa tahu (liriknya) itu setelah melihat cangkir teh," jawab Jungkook.

Sementara itu, tema "BTS Gayo" masih akan berlanjut pada pekan depan. Untuk sementara ini, tim J-Hope berhasil unggul dari tim Kim Seok Jin dengan menebak lebih banyak lagu. Mana tim favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru