Foto Keren Lee Sang Yoon dengan Para Gadis di Lokasi Syuting 'VIP' Tuai Komentar Penasaran
TV

'VIP' sejauh ini telah menayangkan 8 episode (2 episode setiap tayang). Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini direncanakan tayang sampai 17 Desember mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Sang Yoon saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama SBS "VIP". Ia pun kerap membagikan berbagai momen kesehariannya di lokasi syuting melalui berbagai postingan di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (6/11).

Dalam postingan terbarunya, Lee Sang Yoon menunjukkan fotonya saat bersama dengan tiga wanita cantik yang juga pemain drama ini. Mereka adalah Lee Chung Ah, Kwak Sun Young dan Pyo Ye Jin.


Dalam foto itu Lee Sang Yoon terlihat duduk santai di sebuah kursi. Dia juga menampilkan pose yang keren hingga membuat wajahnya terlihat lebih tampan. Sedangkan ketiga gadis cantik itu berjejer bersama di belakang Lee Sang Yoon. Mereka semua tampak menawan dengan pakaian seragam hitam putih. Sementara itu di bagian caption, Lee Sang Yoon menyertakan beberapa kalimat dan tagar yang berkaitan dengan dramanya ini.

Setelah foto ini diposting, netizen pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Lucunya tidak sedikit netizen Indonesia yang bercanda dengan mengatai Lee Sang Yoon sebagai tukang selingkuh. Beberapa lainnya sibuk bertanya-tanya siapa selingkuhannya di antara tiga gadis di atas.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Sang Yoon berperan sebagai Park Sung Joon yang telah mengkhianati istrinya yakni Na Jung Sun (Jang Nara). Dia diduga berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya, yang merupakan salah satu gadis di postingannya itu.

"Dasar tukang selingkuh ! haha," tulis seorang netter. "Duhh bener ni mas nya selingkuh, sama siapa ini sma siapa? Gemess bgt nntn drama vip, haha," imbuh netter yang lain. "Siapa selingkuhan anda bapak lee sang yoon?" kata netter yang lain. "Bikin nebak nebak penasaran ihhh," sahut netter yang lain.

"SELINGKUHAN LAU JADINYA YG MANAAA SIH ET?" kata netter yang lain. "Gue jugak penasaran nih ...tebakan ku slalu slh deh," kata netter yang lain. "Kamu tuh selingkuhnya sama yg mana mas??" sahut netter yang lain. "Kasian jang nara.. Bkin deg2an nontonya.. Dri awal udh susah nebak yg mana.. Alurny juga d buat sgt pas.. Bkin penasaran.. Dtggu ep 5 senin depan ya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "VIP" sejauh ini telah menayangkan 8 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri direncanakan tayang sampai 17 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...