Ada Xiumin EXO Hingga Yoon Jisung, Intip Keseruan Para Idol Wamil Nyanyikan Lagu Tentara 'Run Run'
Musik

Beberapa waktu lalu, pihak militer Korea merilis lagu tentara yang dinyanyikan oleh selebriti Korea yang sedang wamil. MV untuk lagu tentara ini bertajuk 'Run Run' dan merupakan lagu penyemangat.

WowKeren - Setiap laki-laki yang berkewarganegaraan Korea memang wajib untuk menjalasi wajib militer juga sudah dewasa. Semua laki-laki diwajibkan menjalani pelatihan militer selama beberapa tahun, tak terkecuali para idol dan juga aktor.

Hal ini membuat beberapa idol dan artis terpaksa vakum dari kegiatannya di industri hiburan untuk menjalani wajib militer. Beberapa idol yang menjalani wajib militer dalam periode berdekatan pun bahkan bertemu satu sama lain dalam kamp pelatihan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya foto-foto yang beredar memperlihatkan sejumlah idol sedang menjalani dinasnya secara bersamaan. Baru-baru ini, para penggemar mendapatkan obat kangen yang cukup ampuh dari para idol yang wamil ini.

Beberapa waktu lalu, pihak militer Korea merilis lagu tentara yang dinyanyikan oleh selebriti Korea yang sedang wamil. Hal ini pertama kali dilaporkan pada bulan Juli bahwa berbagai bintang akan mengambil bagian dalam menyanyikan lagu militer baru yang menyenangkan.


MV untuk lagu tentara ini bertajuk "Run Run" dan merupakan lagu penyemangat. Beberapa idol yang berpartisipasi dalam MV tersebut yakni Key SHINee, Xiumin EXO, Jo Kwon dan Jinwoon 2AM, Yoon Jisung eks Wanna One, Sunggyu Infinite, Changsub BTOB, aktor Kim Min Suk dan Lee Jae Kyun.

Beberapa waktu lalu, para penggemar juga dihebohkan dengan foto para idol dan selebritis tersebut berkumpul dalam satu area. Foto tersebut ternyata terungkap sebagai momen perisapan lagu tentara yang akan mereka bawakan tersebut.

Tampaknya para penggemar masih harus bersabar menunggu para idolanya ini untuk keluar wajib militer. Hal ini karena Xiumin, Key, hingga Yoon Ji Sung baru menjalani wajib militer di awal tahun 2019 ini. Sementara itu, Sunggyu dan Jo Kwon dijadwalkan untuk menyelesaikan wajib militer di awal tahun 2020 mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru