Syahrini Bagikan Momen Sholat Jamaah Meski Sibuk Keliling Dunia, Sengaja Perkuat Imej Solehah?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack sebagai suami sempat memuji Syahrini sebagai wanita solehah. Syahrini sendiri beberapa kali membagikan momen ibadah yang menunjukkan kesahajaannya.

WowKeren - Sosok Syahrini selalu menarik untuk diperbincangkan dan tak pernah sepi dari pemberitaan. Sejak menikah dengan Reino Barack 27 Februari 2019 lalu, ia pun semakin sering dibahas.

Reino sebagai suami sempat memuji Syahrini sebagai wanita solehah. Ia mengagumi istrinya yang taat ibadah juga pandai mengaji.


"Terlalu banyak saya nggak bisa list satu-satu yang saya sukai dari dia," ungkap Reino. "Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati punya hati dari lubuk hati pada perempuan. Orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat."

Syahrini sendiri beberapa kali membagikan momen yang menunjukkan kesahajaannya. Seperti yang terlihat dalam postingan akun fans belum lama ini.

Dalam video tersebut, pelantun lagu "Sesuatu" itu tampak berada di sebuah tempat ibadah. Ia memakai mukenah putih seraya mengabadikan orang sholat.

Menyertai unggahan, Syahrini mengingatkan penggemarnya agar tidak meninggalkan sholat 5 waktu. Dimanapun berada, Syahrini tetap mengutamakan Tuhan.

"Traveling ke belahan dunia manapun Allah SWT first. Allah No.1 Tiada Tuhan selain Allah SWT," tulisnya. "#bismillahirrahmanirrahim Semua karena Allah SWT. Demi mencapai RidhoNya Allah SWT InsyaAllah.. To all of you my sweetheart fans. Please jangan tingga sholat yang 5 waktu."

Postingan tersebut seolah memperkuat imej solehah Syahrini. Hal itu membuktikan bahwa omongan Reino bukanlah bualan belaka.

Sontak para penggemar pun meninggalkan respons positif. Banyak yang kagum dengan ketaatan Syahrini yang menyempatkan sholat jamaah meski sibuk keliling dunia.

"Dah Syantikk Solehah ramah pinter setia.lagi dan sayang sama keluarga terutama sama Bunda nya .berkah Syantikk pasti Rumah Tangga mu Bahagia.Aamiin," kata netter.

"MasyaAlloh SyahReno smoga istiqomah d jln Alloh, snantiasa dlam rahmat, ampunan,lindungan,bimbingan, kberkahan dr Alloh SWT aamiin yaa Robbal'alaamiin," sahut yang lain.

"Inces pesan dari ayah dan kakak anda agar segera menikah sudah terlaksana, tinggal berhijab yg belum, semoga segera dilaksanakan ya cantik," tambah lainnya yang mendoakan agar Syahrini segera pakai hijab.

You can share this post!

Related Posts
Loading...