Adhisty Zara Sering Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting Film 'Ratu Ilmu Hitam'
Instagram/jkt48.zara
Film

'Ratu Ilmu Hitam' merupakan pengalaman pertama Zara main film bergenre horor. Tak hanya sekali, Zara mengaku berkali-kali mengalami kejadian mistis. Seperti apa?

WowKeren - Adhisty Zara kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui film horor terbaru bertajuk "Ratu Ilmu Hitam". Sebelumnya, cewek yang telah memutuskan untuk mundur dari grup JKT48 ini telah sukses dikenal sebagai aktris lewat film "Keluarga Cemara" dan "Dua Garis Biru".

Kepada Raditya Dika, Zara mengungkapkan bahwa karakternya dalam film "Ratu Ilmu Hitam" begitu berbeda dengan peran di "Dua Garis Biru". Pada film kolaborasi Joko Anwar dan Kimo Stamboel ini, Zara diceritakan sebagai remaja gaul yang sedang berada dalam masa puber.

"Si Dina itu lebih ke anak yang enggak bisa jauh dari kota gitu. Jadi kayak dia selalu butuh wifi," ujar Zara dalam tayangan vlog Raditya Dika. "Anak yang centil, yang masa-masa puber. Lagi masa-masanya jatuh cinta lah."

"Ratu Ilmu Hitam" merupakan kali pertama Zara bermain film dengan genre horor. Pengalaman mistis pun sempat mengiringi syuting mereka. Diceritakan Zara, lampu di lokasi syuting kerap mati apabila mereka sedang berisik.


"Kalau misalnya setiap adegan di satu rumah terus berisik pasti mati lampu. Tapi abis take mati lampunya jadi kayak hantu itu ngertiin kayaknya," ungkap Zara. "Jadi setiap teriak 'aaaaa' mati. Nyalainnya lama lagi. Selalu kayak gitu."

Tak hanya itu, Zara juga kerap melihat sosok yang diyakininya bukan manusia. Hal sama juga dialami para pemain maupun kru film "Ratu Ilmu Hitam" yang lain. Namun, mereka memilih untuk tak menggubris seolah tidak melihat apa-apa.

"Yang lewat-lewat itu sering. Kayak di deket dapur tapi kayak di sana tuh kan kayak kita bener-bener di tengah hutan dan pintu itu ada satu pintu yang kayak jauh banget gitu. Dan di sana tuh kayak ada aja yang putih-putih lewat," cerita Zara. "Tapi kita semua tuh kalau ngeliat enggak mau kayak bilang gitu. Biar 'ya udah biarin aja biarin aja.'"

Untuk diketahui, "Ratu Ilmu Hitam" merupakan film reboot yang pernah diproduksi RAPI Films pada 1981 silam. Film yang juga dibintangi Ario Bayu ini mulai tayang sejak hari ini, Kamis (7/11). Jangan sampai kelewatan!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel