HyunA Berikan Hadiah Mewah Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording 'M! Countdown'
MHN
Selebriti

HyunA mulai menjalani aktivitas comeback stage di acara musik. Penampilan panggung pertama kekasih DAWN itu dapat disaksikan di acara 'M! Countdown' hari ini, Kamis (7/11).

WowKeren - Sudah dua tahun sejak terakhir kali HyunA merilis karya solo baru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut comeback dengan sebuah single digital bertajuk "Flower Shower" yang dirilis pada 5 November lalu.

HyunA mulai menjalani aktivitas comeback stage di acara musik pekan ini. Penampilan panggung pertama kekasih E'Dawn alias DAWN itu dapat disaksikan di acara "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet hari ini, Kamis (7/11).

Seperti biasa, HyunA melakukan pre-recording di pagi hari sebelum acara live "M! Countdown". Di sini, mantan personel 4Minute tersebut memberikan kejutan untuk para fans yang datang ke acara pre-recording.


HyunA Berikan Hadiah Mewah Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording \'M!Countdown\'

KstarLive

Berdasarkan foto-foto unggahan fans di media sosial, HyunA memberikan sejumlah barang untuk fans yang datang ke acara pre-recording "M! Countdown". Hadiah tersebut berupa sejumlah produk kecantikan dari brand ternama Yves Saint Laurent.

Selain itu, HyunA juga memberikan sweater dari Clriden serta selimut berikut foto dirinya. Penyanyi yang pernah tergabung sebagai personel Wonder Girls itu juga menuliskan pesan singkat, "Kangen kalian. Aku akan melakukan yang terbaik. Sampai ketemu."

Sementara itu, HyunA akan melanjutkan penampilan comeback stage di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo". Perilisan single "Flower Shower" ini sendiri bersamaan dengan dirilisnya lagu debut solo sang kekasih yang berjudul "Money".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait