Cantik Banget, Gaya Feminin dan Modis Rose BLACKPINK di Bandara Dipuji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose terlihat di Bandara Gimpo menuju ke Beijing, Tiongkok untuk menghadiri Valentino Couture Fashion Show merayakan pembukaan toko baru. Intip penampilannya berikut.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) dikontrak sejumlah rumah mode untuk menjadi model secara individu. Misalnya Rose yang ditunjuk Yves Saint Laurent menjadi model dan dugaan terbaru ia juga diincar Valentino.

Kamis (7/11), Rose terlihat di Bandara Gimpo menuju ke Beijing, Tiongkok. Penyanyi kelahiran 1997 itu diundang menghadiri Valentino Couture Fashion Show di Beijing untuk merayakan pembukaan toko baru.

Rose muncul di bandara dengan gaya berbusana feminin dan modis. Ia mengenakan atas lengan panjang hitam dipasangkan dengan rok mini merah muda. Rose menyempurnakan penampilan modisnya dengan tas selempang mini dan sepatu sneaker bertali.

Cantik Banget, Gaya Feminin dan Modis Rose BLACKPINK di Bandara Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver


Segera setelah sampai di bandara, Rose disambut jepretan kamera wartawan. Ia menyapa mereka dengan senyum cerah dan ramah. Kecantikan Rose yang diimbangi gaya modis ini mendapat pujian bertubi-tubi dari netizen.

"Rose sungguh terlihat seperti putri," komentar netizen. "Aku suka gayanya ini. Dia terlihat cantik dan manis," tambah netizen lain. "Rose selalu terlihat cantik, tapi aku suka gaya berbusananya ini," sahut yang lain. "Wah Rose cantik banget! Dia memiliki tubuh idaman wanita jadi terlihat cocok mengenakan pakaian dengan gaya apa pun," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Belum lama ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts