Choi Jin Hyuk Ngebet Ingin Pacaran dan Ungkap Tipe Pacar Idaman, Penasaran?
Selebriti

Aktor tampan Choi Jin Hyuk membahas banyak hal menarik saat hadir sebagai bintang tamu di 'Let's Eat Dinner Together'. Salah satunya adalah tentang pandangannya soal wanita.

WowKeren - Aktor tampan Choi Jin Hyuk hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Let's Eat Dinner Together" yang tayang pada Rabu (6/11). Selama acara berlangsung Choi Jin Hyuk membahas banyak hal menarik, termasuk tentang pandangannya soal wanita.

Hal ini dimulai saat Kang Ho Dong menanyakan pendapatnya tentang berkencan di tempat kerja. Menanggapi pertanyaan ini Choi Jin Hyuk mengatakan kalau dia sangat ingin berkencan.

"Aku selalu terbuka. Aku sangat ingin punya pacar. Tapi aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya. Aku memiliki kecenderungan untuk bertemu (berkencan) hanya dengan orang-orang yang ku lihat setiap hari. Aku juga berhati-hati karena aku adalah seorang selebriti," tuturnya.


Choi Jin Hyuk Ngebet Nikah

Soompi

Selama acara itu Choi Jin Hyuk juga mengungkapkan ketidaksukaannya pada ikan. Hal ini disebabkan karena dia sudah terlalu banyak makan ikan saat kecil, karena saat itu orangtuanya mengelola peternakan ikan. Karena itulah, salah satu tipe pacar idamannya adalah gadis yang suka makan daging.

"Keluargaku mengelola sebuah peternakan ikan di Pulau Heuksan. Ketika aku masih kecil, aku sangat iri pada putra seorang tukang daging," ungkapnya. "Ya. Jadi aku suka perempuan yang menikmati makan daging juga."

Perkataan Choi Jin Hyuk ini pun sukses membuat orang-orang tertawa. "Apa yang akan kamu lakukan jika ada seorang wanita yang menyuruhmu makan ikan selama sisa hidupmu?" tanya Kang Ho Dong. "Aku tidak bisa menerimanya. Aku harus menyerah atau (mencari) yang lain," jawab Choi Jin Hyuk hingga mengundang tawa semua orang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru