Hampir Jadi Kuasa Hukum Kriss Hatta, Barbie: Ada Sesuatu Ya Udah Gak Aku Terusin
Selebriti

Hampir jadi kuasa hukum Kriss Hatta dalam kasus pemukulan terhadap bintang FTV Anthony Hillenaar, Barbie Kumalasari mengungkapkan alasannya mengapa ia mundur.

WowKeren - Barbie Kumalasari ikut menjadi penonton dalam persidangan Kriss Hatta yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (5/11). Kehadiran Barbie tersebut diungkapkan sebagai bentuk dukungan terhadap Kriss.

Barbie mengaku jika dirinya telah menjalin persahabatan selama hampir dua tahun dengan mantan suami Hilda Vitria tersebut. Kedekatan mereka lantaran suami Barbie yang saat ini mendekam di penjara, Galih Ginanjar telah berteman dengan Kriss selama 6 tahun.

Barbie lantas mengungkapkan jika dirinya hampir menjadi kuasa hukum Kriss Hatta. Walau sudah ditunjuk untuk menangani kasus Kriss, namun Barbie terpaksa harus membatalkannya.

Rupanya artis sensasional ini menyimpan sebuah rahasia besar yang tidak mau diungkapnya. Rahasia tersebut telah membuat Barbie menjadi tidak bisa membantu Kriss sebagai kuasa hukum dalam menyelesaikan proses hukumnya ini.

"Karena sebetulnya waktu itu aku diminta untuk jadi kuasa hukumnya Kriss Hatta juga," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11). "Tapi akhirnya ada sesuatu yang nggak bisa aku ceritain, terus akhirnya ya sudah nggak aku terusin jadi kuasa hukumnya Kriss Hatta."


Walau batal, namun wanita usia 37 tahun ini tetap menjalin hubungan baik dengan Kriss sejauh ini. Bahkan saking perhatiannya dengan Kriss, hal ini memicu rasa cemburu Galih Ginanjar.

Namun Barbie mengaku dirinya selalu menjaga perasaan sang suami. Kehadirannya di sidang Kriss pun telah mendapatkan restu dari Galih Ginanjar yang disampaikan melalui kuasa hukum sang suami.

"Sebenarnya masalah waktu saja ya. Memang waktu Galih di Kejaksaan kemarin kan pas pagi hari aku ada acara tapping di salah satu stasiun TV," ungkap Barbie. "Tapi aku waktu itu sempat ngomong kok sama Galih melalui kuasa hukum Galih."

Sebelumnya ibunda Kriss Hatta, Tutty Suratinah juga ikut memuji kehadiran Barbie di persidangan anaknya. Bahkan secara blak-blakan Ana menyebutkan jika Barbie sudah pasti akan menjadi anak dan menantunya jika belum menikah dengan Galih.

"Kalau belum kenal Galih, dia (Barbie Kumalasari) akan memilih Kriss Hatta," ujar Ana saat itu. "Kalau jodoh kan kita enggak tahu, tinggal ke depannya. Mamanya hanya bisa mendoakan yang terbaik."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait