Keakraban Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan di Lokasi 'Busted 2' Bikin Gemas
Naver
TV

Sehun dan Sejeong tampak punya misi berbeda namun tetap berhubungan dengan member lainnya. 'Busted' season 2 sendiri akan dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - "Busted" season 2 sebentar lagi akan segera dirilis oleh Netflix. Jelang dirilis, tim produksi sudah mulai gencar menghadirkan berbagai video menarik untuk mempromosikan program berkonsep detektif itu.

Salah satunya adalah video di balik layar pemoretan yang menampilkan keakraban Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan menjalani berbagai misi. "Halo. Kami Se-Se bersaudara. Sejeong dan Sehun," ucap keduanya sambil tertawa.


Sehun dan Sejeong tampak punya misi berbeda namun tetap berhubungan dengan member lainnya. Kocaknya, ada beberapa misi di mana mereka harus saling mengganggu satu sama lain.

Untungnya misi-misi kocak yang diberikan tim produksi "Busted" season 2 cukup mudah sehingga mereka berhasil menyelesaikannya diiringi canda dan tawa Park Min Young cs. "Kali ini di 'Busted', hubungan Sehun dan Sejeong menjadi semakin dekat dibandingkan musim pertama. Se-Se punya hubungan yang baik," puji Yoo Jae Seok.

Video promosi "Busted" season 2 ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Ahhhhh gemeshhhhh bukan penggemar keduanya tapi sumpah mereka gemeshh ngikutin dri season 1 selain kelucuan dri cast nya juga karna SeSe couple ini wkwk," tulis fans lain.

"Ya allah sehunkuu~~ kenapa bisa segemezhh gitu sihh.... akuu gak bisaa liat sehun begini... bawaannya pengen mukul, cubit teruss bawa ke kasurr... eh," sambung yang lain. "Yampunnn ini gemesshh bgt tolong," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Busted" season 2 akan dirilis pada 8 November mendatang. Bagi yang tidak sabar menyaksikan chemistry para member ditambah Lee Seung Gi sebagai member baru, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts